Sabtu, 29 Oktober 2016

Sukmawati Soekarnoputri Akhirnya Sudah Resmi Melaporkan Habib Rizieq Shihab

Daftarsabungayam - Sukmawati Soekarnoputri, putri Presiden RI pertama, Sukarno, melaporkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab ke Bareskrim Mabes Polri.

Pada wartawan di kantor sesaat Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, Sukmawati mengakui tak terima dengan pernyataan Imam Besar FPI, yang ia anggap sudah berbuat tidak etis Pancasila, dan ayah kandungnya yang turut merumuskan Pancasila.

" Tentang penodaan pada simbol serta basic negara Pancasila, dan mengejek kehormatan serta martabat doktor insinyur Soekarno sebagai Proklamator serta presiden pertama Republik Indonesia, " tuturnya.

Dalam pernyataannya Muhammad Rizieq Shihab atau yang di panggil Habib Rizieq menyebutkan " Pancasila Sukarno ketuhanan ada di pantat sedang Pancasila piagam Jakarta ketuhanan ada di kepala. "

Sukmawati mengakui tahu pernyataan itu dari satu video diisi ceramah Habib Rizieq di lokasi Jawa Barat.

Sejatinya video itu telah mengedar dua tahun. lantas.

Kenapa Sukmawati baru melaporkannya saat ini, ia menyampaikan kalau dianya baru tahu Juni lantas, waktu Indonesia merayakan hari kelahiran Pancasila.

Waktu itu salah seseorang rekannya tunjukkan rekaman itu.

Melihat rekman itu ia naik pitam.

Setelah dirapatkan berbarengan beberapa beberapa rekannya yang juga tersinggung, pada akhirnya ditetapkan untuk melaporkan Habib Rizieq.

" Geram sekali saya, begitu tersinggung, " katanya.

Dalam laporannya hari ini, Sukmawati menuduh Habib Riziek tidak mematuhi pasal 154a KUHP, mengenai penodaan simbol negara.

Baca Juga Berita Sebelumnya : Fahri Hamzah " Di Sini BPK Tidak Adil, Kenapa Sumber Waras Tidak Di Proses, Sementara Kasus Dahlan Diproses "


Video habib Rizieq Shibab Nistakan Pancasila serta Bung Karno silakan saksikan berikut ini :




Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami. Salam admin Daftarsabungayam