Senin, 31 Oktober 2016

Habib Rizieg " Saya Meminta Agar Sekolah Dan Kantor Di Liburkan Karena Akan Ada Aksi Demo "

Daftarsabungayam -  Demo besar-besaran berkaitan masalah sangkaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal di gelar 4 November 2016 yang akan datang. 

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengimbau supaya TNI, Polri, serta pegawai negeri turun ke jalan untuk turut beraksi. 

" Seruan kpd TNI, POLRI serta PEGAWAI NEGERI sbg Garda Bangsa & Negara : Mari turun berbarengan Umat pd Tindakan Bela Agama & Negara 4 Nov 2016, " kata Rizieq lewat account twitternya @syihabrizieq, pada Senin (31/10/2016) jam 8. 14 WIB.

Dalam cuitannya itu, Rizieq juga memasukkan satu gambar yang di bagian bawahnya bertuliskan 'Tampil Berani. Tanpa ada Takut Mati. Selamatkan Negeri. Tegakkan Konstitusi'. 

Sekitaran satu jam lalu, masihlah lewat account twitternya, Rizieq memohon supaya seluruh pegawai serta pelajar diliburkan oleh perusahaan serta sekolahnya semasing di 4 November yang akan datang. 

" Seruan kpd PERUSAHAAN, KANTOR & SEKOLAH. Mari liburkan seluruh pegawai, pekerja & pelajar ataupun mahasiswa utk turun AKSI BELA AGAMA & NEGARA, " catat Rizieq

Sejumlah 18. 000 personel bakal dikerahkan untuk mengamankan jalannya tindakan yang bakal di gelar di lokasi Istana Negara itu. Termasuk juga disediakan juga 2 kompi Brimob dari Surabaya. 

Terlebih dulu, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menyampaikan, Habib Rizieq Syihab bakal menanggung kalau demo bakal jalan dengan aman. 

" Habib menanggung unjuk rasa bakal teratur, aman serta teratasi. Kita bukanlah kesepakatan, kita diskusi. Lantaran menurut yang di sampaikan Habib Rizieq, dia bakal memimpin, " ungkap Iriawan selesai jumpa pers masalah obat-obatan serta jamu ilegal di Jakarta Timur, 

Baca Juga Berita Sebelumnya : Sukmawati Soekarnoputri Akhirnya Sudah Resmi Melaporkan Habib Rizieq Shihab 

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami. Salam admin Daftarsabungayam