Jumat, 11 Maret 2016

Ahok " Jujur Saya Belajar Politik Dari Pak Jokowi "

Daftarsabungayam - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tertarik menggandeng pegawai negeri sipil (PNS) jadi pasangannya dalam Penentuan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 bila Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tak mengizinkan Djarot Saiful Hidayat berpasangan dengannya.

 " Ya saya sangka lebih tertarik memanglah itu. Saya katakan yang paling utama untuk satu negara maju kan ada unsur keyakinan, " kata Basuki yang akrab disapa Ahok itu di Balai Kota, Senin (26/2/2016).

Dahulu, kata dia, warga tak yakin ada politisi yang baik serta jujur. Tetapi, warga mempercayai ada politisi partai politik yang baik sesudah hadirnya Joko Widodo atau Jokowi. Saat ini, Jokowi sudah jadi Presiden RI.

 " Dahulu orang tidak yakin ada politisi baik. Saat Pak Jokowi nampak, orang segera yakin nih, ada politisi yang baik serta dapat diakui, " kata Ahok.

Kemudian, umum mempercayai birokrasi.

Menurut Ahok, mesti ada PNS sebagai jenis reformasi birokrasi. Ia coba melakukan perbaikan persepsi pada PNS dengan membangun Tubuh Service Terpadu Satu Pintu (BPTSP) Jakarta. Ahok memohon semuanya pegawai BPTSP DKI memakai seragam khas PNS.

 " Agar orang tahu, orang yang berdiri serta melayani warga ini yaitu PNS. Nah bila hingga ada politisi, parpol, birokrat, PNS dipercayai, saya meyakini sumbangsih buat bangsa serta negara bakal maju dengan baik, " kata Ahok.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.