Sabtu, 12 Maret 2016

Ratna Sarumpet " Ahok Menang Di Uang Yang Bisa Beli TNI Dan POLISI "

Daftarsabungayam - Seniman yang juga aktivis sosial Ratna Sarumpaet menuding Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikelilingi duit hingga dia dapat beli apa sajakah yang dikehendaki. Dari mulai tentara, polisi serta KPK dapat dibeli Ahok untuk bikin ada di pihak bekas Bupati Belitung Timur itu.

 " Kita ada disini dengan kemauan apa yang perlu kita kerjakan pada Ahok yang dapat beli apa sajakah, tentara, polisi serta paling akhir KPK, " ungkap Ratna selesai menghadiri diskusi umum bertopik 'Jakarta Tanpa ada Ahok' di Tebet Timur Dalam No 43 Jakarta Selatan, Jumat (11/3).

Kata dia, sekarang ini Ahok dikelilingi duit hingga sekarang ini orang-orang kecil tak berdaya melawan pemimpin yang sudah beli aparat untuk singkirkan beberapa orang yang melawan. Orang-orang kecil yang sedikit ini ingin melawan namun tidak ada duit.

 " Kita yang kecil ini tidak ada duit untuk melawan Ahok. Saya orang tersinggung saat rakyat kecil dihinakan. Tidak ada rakyat yang ingin miskin, " ungkap dia.

Dia tak menolak prestasi-prestasi yang diraih oleh Ahok. Tetapi kata dia, kekurangan Ahok sebagai pemimpin yang kasar menutupi prestasi yang diraihnya.

 " Dia berkali-kali mengungkap menginginkan jadi presiden. Jadi gubernur saja dia telah berani maki-maki orang Jakarta terlebih bila jadi presiden ingin dimaki-maki orang se-Indonesia ini, " tegas dia.

Karenanya ia mengajak warga DKI untuk melindungi Jakarta dari kepemimpinan Ahok untuk ke-2 kalinya.

 " Mari kita jagalah negeri ini dengan kebersamaan yang kuat, ini orang dapat beli apa sajakah, dia memikirkan langit dapat juga dibeli, " tutup dia.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.