Kamis, 27 Oktober 2016

Ruhut " Walau Satu Atau Dua Putaran, Ahok Di Pastikan Sudah Menang "

Daftarsabungayam -  Satu diantara Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok serta Djarot, yakni Ruhut Sitompul, menyampaikan akan cagub DKI Anies Baswedan serta Agus Yudhoyono bukanlah tengah mengeroyok Ahok. Menurut Ruhut, pertarungan pada pertama malah berlangsung pada Agus serta Anies. 

" Dua pasangan Agus serta Anies mengeroyok Ahok itu salah. Saya ini orang tinju, yang ada sekarang ini Anies serta Agus berebut bagaimana dapat berbarengan Ahok di putaran ke-2, " kata Ruhut di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto. 

Di putaran ke-2, barulah berlangsung pertarungan yang sebenarnya. Agus atau Anies bakal bertemu segera dengan Ahok. Walau sekian, Ruhut memiliki pendapat bukanlah permasalahan pilkada berjalan satu atau dua putaran. 

" Satu putaran atau dua putaran pemenangnya tetaplah Ahok, " kata dia. 

Terlebih dulu, Direktur Eksekutif Centre for Strategic and International Studies (CSIS) , Philips J Vermonte, menyampaikan Pilkada DKI 2017 bakal berat untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bila tak selesai satu putaran. 

Bila pilkada berjalan dua putaran, pasangan Ahok-Djarot mempunyai kesempatan kalah yang semakin besar. Philips menyampaikan siapa saja yang masuk ke putaran ke-2 bakal berpeluang menaklukkan Ahok. 

Sebab, dua gunakan cagub serta cawagub penantang, yakni Anies Baswedan-Sandiaga Uno serta Agus Yudhoyono- Sylviana Murni, sama -sama calon alternatif terkecuali Ahok serta Djarot. Warga yg tidak suka pada Ahok serta Djarot tentu mensupport satu diantara diantara dua pasangan itu. 

Bila Anies serta Sandi sukses masuk ke putaran ke-2, pendukung Agus serta Sylviana besar kemungkinan mengalihkan support untuk Anies-Sandi. Ahok punya potensi kalah bila hal semacam itu berlangsung. Hal yang sama saja berlaku bila Agus serta Sylviana yang sukses masuk ke putaran ke-2. 


Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami. Salam admin Daftarsabungayam