Sabtu, 19 Maret 2016

Motto Dan Tugas Sandiaga Uno Jika Terpilih Jadi Gubernur

Daftarsabungayam - Akan Calon Gubernur Pilkada DKI Jakarta dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sekalian entrepreneur Sandiaga Salahudin Uno‎ memprioritaskan dua konsentrasi program kerja apabila ia dipilih. Ke-2 konsentrasi itu yaitu penyediaan lapangan pekerjaan serta mejaga stabilitas harga bahan pangan sembako.

Hal itu disibakkan Sandiaga waktu menghadiri diskusi rakyat Jakarta yang diselenggarakan doleh DPC Partai Demokrat di Jalan Walang Baru Raya, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara pada Sabtu (19/3).

Dalam acara itu di hadiri oleh tokoh Sejarawan JJ Rizal, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mayjen (Purn) Nachrowi Ramli, serta Ketua Fraksi DPRD DKI Jakarta Partai Nasional Demokrat, Bestari Barus.

 " Acara diskusi seperti ini begitu sangat baik, lantaran kita dapat mendengar serta menyerap masukan dari rakyat, serta dengan datangnya beragam tokoh parpol dalam acara ini tunjukkan ada satu hal yang menjadikan satu partai, yaitu mendengar masukan rakyat, " tutur Uno, Sabtu (19/3) siang di halaman teras ruko Kantor DPC Jakarta Utara Partai Demokrat‎ di Jalan Walang Baru Raya, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Menurut dia, ‎peran aktif dari orang-orang baik lewat ranting-ranting partai maupun lewat beragam organisasi kemasyarakatan begitu utama untuk menjaring apa sebagai masalah riil di dalam orang-orang sekarang ini.

 " Dari hasil penelitian paling akhir, nyaris 60% warga DKI Jakarta inginkan pemimpin baru ‎yang memberi jalan keluar pada mereka. Saya siap menjawab tantangan itu dengan memberi jalan keluar untuk warga Jakarta, terlebih dalam soal penyediaan lapangan pekerjaan ataupun melindungi supaya harga keperluan pokok dapat terjangkau, " lanjut Uno.

Selanjutnya ia mengungkap dengan keadaan perlambatan ekomomi seperti sekarang ini jadi gelombang Pemutusan Jalinan Kerja (PHK) bikin utamanya kreatifitas dari orang-orang untuk dapat sediakan juga lapangan pekerjaan dengan berwirausaha.

‎ " Saya kerap berkomunikasi dengan partai-partai politik yang lain serta mengingatkan begitu utamanya lapangan pekerjaan. Kkita mesti melibatkan dunia usaha untuk dapat bikin bebrapa entrepreneur baru seperti Nadiem Makarim yang dapat menyerap 150-200 ribu pekerja, " imbuhnya.

Hal sama juga tampak dari pembukaan usaha jual beli on-line yang dapat menyerap sampai 500 ribu Usaha Mikro Kecil serta Menengah (UMKM) ‎untuk menolong pasarkan beberapa produk mereka.

 " Ibu-ibu rumah tangga yang sekarang ini mengeluhkan cost hidup di Jakarta dengan harga keperluan pokok seperti beras, daging sapi, ayam, bawang, cabai yang merangkak naik‎, ini butuh kita potong supaya rantai distribusi lebih ringkas dengan memanggil beberapa entrepreneur di bagian pangan serta mengkonsolidasikan penyederhaan rantai distribusi, " kata bekas Ketua HIPMI itu.

Ia juga mengakui siap untuk memimpin DKI Jakarta dengan ‎tulus serta ikhlas serta membaktikan diri pada orang-orang serta merampungkan masalah yang ada di dalam orang-orang.

 " Saya siap untuk jadi Calon Gubernur, bila ada program yang baik sampai kini pasti bakal saya teruskan dengan sistem pembenahan‎ semua lini, UMKM bakal jadi sosok lokomotif sebagai garda paling depan untuk mensejahterakan orang-orang Jakarta, " tutup Uno

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.