Sabtu, 19 Maret 2016

Ahok " Mau Strategi Positif Atau Negatif Sekalipun Tidak Akan Mempan Lawan Saya "

Daftarsabungayam - Koordinator Nasional Jaringan Pendidikan Pemilih untuk Rakyat (JPPR) Masykurudin Hafidz menilainya warga Jakarta tahu benar bagaimana langkahnya pilih calon gubernur serta wakil gubernur. Basic pilihan warga, kata dia yaitu seberapa dapat calon pemimpin itu merampungkan masalah riil depan mata yang dihadapi orang-orang Jakarta.

 " Seberapa tepat calon Gubernur dalam menangani banjir, kurangi kemacetan, menanggung rasa aman serta kerukunan umat, memprioritaskan service umum serta tingkatkan daya beli orang-orang, " tutur Masykurudin di Jakarta, Sabtu (19/3).

Dia menilainya makin kuat pasangan calon bisa tunjukkan rencana masak dalam merampungkan masalah Jakarta, jadi bakal makin besar memperoleh simpati orang-orang, serta dengan sendirinya memperoleh support dengan cara partisipatif.

 " Demikian sebaliknya, bila ada pihak yang menginginkan mencalonkan diri dalam Pilkada namun yang disusun yaitu kiat negatif dengan beberapa cara yang kontrapoduktif, jadi yang didapat yaitu tidak percaya orang-orang, " tandas dia.

Karenanya, kata Masykurudin, pelajari serta kenikmatan warga Jakarta dalam memperoleh service umum lewat kebijakan yang dikerjakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok yaitu aspek kunci penilaian orang-orang apakah dia layak diambil kembali atau tak.

Menurut dia, manfaat Pilkada sejatinya yaitu, jika service umum tak terwujud jadi hukuman paling berat untuk petahana yaitu tak diambil kembali ke periode ke-2.

 " Siapa saja yang berkehendak untuk bertemu dengan Ahok, jadi jalan intinya yaitu membuat gagasan serta kiat yang tambah baik lagi hingga orang-orang bisa tahu serta teryakinkan kalau program kebijakan yang direncanakan bakal tambah lebih bertambah mutunya dari yang saat ini ada, " terang dia.

Oleh karenanya, lanjut Masykurudin berapapun prasyarat pencalonan oleh DPRD di turunkan serta prasyarat perorangan dinaikkan, orang-orang Jakarta bakal pilih calon pemimpin yang bisa merampungkan masalah yang berlangsung serta sesuai sama kebutuhan warga yang dihadapi. Partisipasi serta support warga bakal mengalir untuk siapa saja yang serius ikhlas mambangun jakarta tambah baik.

 " Tak ada berarti memperingan atau memperberat prasyarat pencalonan, lantaran penentu kemenangan tetaplah warga Jakarta, " pungkas dia.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.