Minggu, 13 Maret 2016

HJ Lulung " Saya Haramkan Jika PPP Dukung Ahok "

Daftarsabungayam - Bursa Pilgub DKI Jakarta 2017 semakin bergeliat serta memanas tensinya. Beberapa nama mulai nampak serta dijagokan akan maju sebagai calon gubernur sebagai penantang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub kelak. Sebut saja Roy Suryo serta Nachrowi Ramli dari Partai Demokrat yang namanya juga mulai nampak ke umum.

Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyampaikan, selama ini partainya belum mengambil keputusan dengan cara resmi akan mensupport serta mengusung siapa dalam Pilgub kelak. Termasuk juga Roy Suryo serta Nachrowi yang notabene kader internal partai.

 " Kami maju untuk menang bukanlah untuk gagah-gagahan, bukanlah untuk lucu-lucuan. Kami miliki kader, maju untuk menang, bukanlah untuk lucu-lucuan, " tutur Ruhut di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3).

Ruhut menyatakan, hingga sekarang ini kenyataannya tak ada yang dapat menandingi elektabilitas Ahok. Dengan cara pribadi, Ruhut mengaku terpincut pada sosok Ahok

 " Saya tidak ingin kader maju untuk lucu-lucuan. Siapa juga tak ada yang dapat lawan Ahok, tidak cuma kader kami. Saya timses Ahok, itu sikap saya dengan cara pribadi. Dahulu Pilpres Demokrat dukung Prabowo, saya dukung Jokowi. Saya masihlah di Demokrat tidak?, " papar Ruhut.

Ruhut menilainya Ahok adalah sosok yang bagus untuk memimpin Jakarta periode setelah itu. Dia bakal melaporkan ke SBY, apabila Ahok mengundang makan elit-elit Partai Demokrat.

 " Belum tahu keputusannya namun saya laporan pak saya ingin makan dengan Pak Ahok berbarengan Hinca, serta Pramono Edhie. Ayah katakan bagus, buka komunikasi dengan semuanya. Demokrat menilainya Ahok bagus, semuanya kita katakan bagus, namun nada rakyat serta nada Tuhan, " tutup anggota Komisi III DPR ini.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.