Senin, 14 Maret 2016

Ahok " Saya Dekat Partai PDIP, Bukan Berati Saya Penghianat "

Daftarsabungayam - Wakil Sekjen DPP PDIP, Erico Sotarduga mengungkap, sesudah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok pilih jalur perorangan atau berdiri sendiri di Pilkada DKI 2017, jalinan Ahok serta Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri baik-baik saja. Dia mengaku jalinan Ahok serta Megawati sampai kini begitu dekat, seperti anak serta ibu.

 " Jalinan itu lebih ke kekeluargaan. Hubungan masihlah begitu baik. Kami rasa tak ada apa-apa dengan pilihan Ahok lewat jalur berdiri sendiri, " tutur Erico di lokasi Menteng, Jakarta, Sabtu (12/3).

Erico bercerita bagaimana Ahok menginginkan berjumpa Megawati dengan cara spesial pasca-bertemu " Rekan Ahok " di tempat tinggalnya. Pertemuan itu berjalan di sela-sela acara KTT Luar Umum OKI di JCC, Jakarta pada Senin (7/3) lantas.

 " Saya ada saat pertemuan itu. Ada pula Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat. Kami berempat dalam pertemuan itu. 80-90 % perbincangan didominasi Pak Ahok, " ungkap dia.

Dalam pertemuan itu, Erico mengaku kalau Ahok mengemukakan kecemasan " Rekan Ahok " lantaran sekitaran 770. 000 formulir support yang dihimpun Rekan Ahok belum mencantumkan nama pasangan untuk Ahok. Rekan Ahok juga memohon PDIP supaya menyerahkan Djarot untuk jadi calon Wagub untuk Ahok.

 " Ahok katakan dinamika anak-anak muda pendukungnya. Ibu (Mega) cuma tertawa serta menyampaikan 'Pak Ahok dinamika anak muda begitu lumrah, itu kita berharap serta karenanya mesti diberikan pemahanam kalau jalur partai ataupun berdiri sendiri itu keduanya sama baik', " ungkap Eriko bercerita pertemuan itu.

Sesudah bercerita pertermuan pada Ahok serta Megawati, Erico menjelaskan kalau PDIP memiliki mekanisme sendiri dalam mengusung calon kepala daerah termasuk juga di Pilkada DKI Jakarta 2017. Tersebut penyebabnya, Djarot sendiri sebagai loyalis partai menyerahkan seutuhnya masalah pencalonan pada mekanisme PDIP.

 " Pak Ahok serta Rekan Ahok, lihat mesti selekasnya ditetapkan. Sedang kami miliki mekanisme terang, di tingkat ranting hingga RT-RW, itu mesti ditampung. Kita mesti hargai sistem demokrasi di partai dari tingkat terbawah hingga ke pusat, " terang Erico.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.