Senin, 07 Maret 2016

Andreas Hugo Pareira " Ahok Tidak Ada Sopan Santun Nya "

Daftarsabungayam - Ketua DPP PDI-P Andreas Hugo Pareira mempertanyakan sikap Basuki Thahaja Purnama dengan kata lain Ahok yang memohon kepastian pada Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri berkaitan support dari partai berlambang banteng itu untuk Penentuan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Menurutnya, Ahok tak dapat seenaknya mengatur-atur partai bila menginginkan diusung oleh PDI-P.

 " Bila dia bicara minta kepastian pada Bu Mega, itu bukanlah pada posisinya. Tata krama serta etikanya dimana? " kata Andreas waktu dihubungi, Selasa (8/3/2016).

Menurut Andreas, bila menginginkan di dukung oleh PDI-P, Ahoklah yang perlu ikuti mekanisme partai. Ahok mesti ikuti mekanisme penjaringan seperti akan calon gubernur yang lain. Bila lolos dalam penjaringan itu, barulah dia bakal di dukung untuk kembali jadi DKI 1.

 " Bila dia ingin atur partai, tentu tidak mungkin saja. Kok jadi kebalik. Kesannya tak memahami prosedur. Kita jadi tidak simpatik bila langkahnya seperti itu, " ucap dia.

Andreas juga mempersilakan bila Ahok menginginkan maju lewat jalur berdiri sendiri. Menurutnya, Ahok tak perlu gamang serta mesti menanti kepastian dari partainya.

Ditambah lagi, Ahok sekarang ini telah memperoleh support foto copy beberapa ratus ribu KTP yang dihimpun oleh grup pendukungnya, Rekan Ahok.

 " Kita bangun partai ini dengan system. Bila cuma untuk Ahok system itu kita rombak, mustahil, " kata dia.

Ahok terlebih dulu mengungkap, dianya sudah mengemukakan pada Megawati kalau komune pendukungnya, yakni Rekan Ahok, tak dapat menanti lama masalah kepastian support dari PDI-P.

Ahok berjumpa Megawati waktu acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Luar Umum Organisasi Kerja Sama Islam (OKI), Senin (7/3/2016) pagi. Pada pertemuan itu, Ahok bercerita tekanan beberapa pendukungnya pada Megawati.

Menurut Ahok, Megawati tidak mau komune Rekan Ahok kecewa. Di segi lain, Megawati juga terikat dengan mekanisme partai dalam mengusung serta mensupport seorang dalam pilkada (pilkada).

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.