Kamis, 11 Februari 2016

Yusril Ihza " Saya Maju Ke Pilgub Dulu Baru Ke Pilpres Nanti "

Daftarsabungayam - Ahli Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra diberitakan akan maju sebagai calon gubernur di Pilgub DKI 2017 kelak. Langkah ini diduga sebagai batu loncatan dianya masuk dalam kandidat calon presiden yang akan datang.

 " Kita ikuti perubahannya meskipun kita ketahui kalau kita kan dahulu ingin maju mencalonkan presiden namun bila rakyat ingin Pilkada DKI, maju saja ke Pilkada DKI. Baru ingin maju ke Pemilu presiden, " kata Yusril di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (6/2).

Kiat ini, kata Yusril, seperti dikerjakan Presiden Joko Widodo dengan kata lain Jokowi sebelumnya duduk di kursi RI 1. Oleh karena itu, sebelumnya maju sebagai calon presiden, Yusril akan mengalahkan ibu kota serta melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dengan kata lain Ahok.

 " Maka dari itu kata juara Banten katakan kamu bila ingin bertarung lawan Jokowi mesti ngelangkahin mayatnya (menaklukkan di Pilkada) Ahok dahulu, " katanya.

Kepercayaan Yusril menaklukkan Ahok dalam Pilgub DKI bercermin dari kemenangan kakaknya, Yuslih Ihza Mahendra, sebagai Bupati Belitung Timur. Dalam pertarungan itu, Yuslih dapat mengungguli adik Ahok, Basuri Tjahaja Purnama.

Selama ini, Yusril akui kalau politik memanglah susah ditebak. Tetapi, hasil pada akhirnya sering tak diduga-sangka.

 " Politik ini terkadang underestimate, seperti di Belitung kan underestimate dahulu, " terangnya.


Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.