Kamis, 11 Februari 2016

Filipina Sebut Jokowi Menakjubkan Berkat kerja kerasnya melunasi janji kampanye pada tahun 2014

Daftarsabungayam -Presiden Joko Widodo (Jokowi) lagi-lagi memetik pujian dari negara tetangga. Kesempatan ini sanjungan datang dari Filipina. Pujian itu tak lain lantaran usaha kerasnya melunasi janji kampanye pada th. 2014 untuk tingkatkan berbelanja pemerintah dengan bangun infrastruktur serta transportasi di Indonesia.

Seperti di ketahui, Presiden Jokowi sampai sekarang ini selalu menggenjot perbaikan infrastruktur serta transportasi massal. Kamis (21/1) lantas, Jokowi resmikan awal pembangunan infrastruktur kereta api cepat Jakarta-Bandung, yang disebut hasil kerja sama juga dengan China.

Business Mirror, sebagai satu diantara media terkenal di Filipina hingga menulis berita dengan judul bombastis pada Selasa (26/1), yakni 'Why Indonesia gets high-speed rail' (mengapa Indonesia dapat mempunyai kereta cepat?)

Dalam artikel itu, Business Mirror menyampaikan kepemimpinan Jokowi sebagai sikap yang mengagumkan. Style diplomasi Jokowi termasuk mutakhir menurut media Filipina ini.

 " Kemampuan kepemimpinan yang digabungkan dengan kemauan untuk memperoleh proyek-proyek infrastruktur, dikerjakan (Jokowi) dengan memakai persaingan sengit pada China serta Jepang. Sedang jalinan dekat kami (Filipina) dengan Amerika Serikat, cuma membuahkan perlengkapan peralatan militer sisa, yang mana cost pengirimannya juga mesti kami (Filipina) tanggung. Naifnya mass media di Filipina masihlah saja selalu menggembor-gemborkan berita dengan judul 'Perusahaan-perusahaan Amerika Serikat telah menyimpan ketertarikan untuk berinvestasi di Filipina'. Lantas dimana kereta cepat kami? " catat Business Mirror.


Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.