Rabu, 10 Februari 2016

Ahmad Dhani " Saya Siap Maju Pilpers, Dan Siap Bantu PKB "

Daftarsabungayam - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendorong pentolan Dewan 19, Ahmad Dhani, menyemarakkan bursa Pilgub DKI. PKB miliki mimpi besar Ahmad Dhani dapat membawa ide Gus Dur di DKI.

 " Kita dukung timbulnya calon alternatif terkecuali Ahok, Ahmad Dhani hatinya Gus Dur banget, serta kita perlu sosok yang seperti iti terutama DKI, yang dapat mengayomi semuanya warga DKI yang begitu pluralis muti etnis, " kata Wasekjen PKB Daniel Johan, pada detikcom, Rabu (10/2/2016).

PKB meyakini Ahmad Dhani dapat menandingi Ahok. Hingga dapat menimbulkan visi Gus Dur di DKI, pasti bila Ahmad Dhani berhasil menaklukkan Ahok di Pilgub DKI th. depan.

 " Kita mendorong supaya Dhani dapat wujudkan visi Gus Dur di DKI, menghadirkan muka DKI yang lebih humanis, " kata Daniel.

 " Bismillah saja, yang utama bagaimana Ahmad Dhani dapat menuturkan visinya serta memberikan keyakinan orang-orang kalau dia alternatif yang tambah baik, " paparnya masalah kepercayaan Ahmad Dhani menang Pilgub DKI.

PKB DKI telah bertanya kesediaan Ahmad Dhani untuk maju Pilgub DKI. Jawaban sang diva music Indonesia itu yaitu siap menyemarakkan Pilgub DKI.

 " Ahmad Dhani siap menyemarakkan bursa cagub DKI Jakarta, " kata anggota Fraksi PKB DPRD DKI, Abdul Aziz, pada detikcom, Rabu (10/2/2016). 1

Ahmad Dhani di ketahui siap untuk maju Pilkada DKI Jakarta

Musisi Ahmad Dhani diberitakan akan turut bursa Penentuan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta th. 2017 untuk melawan incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Hal semacam ini disebutkan Ketua Pimpinan Lokasi GP Ansor DKI‎ Jakarta Abdul Aziz sesudah lakukan pertemuan dengan Ahmad Dani di tempat tinggalnya.

 " Ansor DKI memohon beliau untuk jadi dewan penasihat Ansor DKI. Serta yang menarik Ahmad Dhani siap menyemarakkan bursa cagub DKI Jakarta, " tutur Aziz saat pada wartawan, Rabu (10/2/2016).

Aziz yang juga adalah anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PKB ini menyampaikan partai yang diketuai Muhaimin Iskandar bakal mendorong serta mensupport Dhani di Pilkada 2017.

 " PKB DKI bakal cobalah dorong Ahmad Dhani di pilgub DKI. Dhani itu kader NU lantaran saat ini juga dia pengurus instansi seni di PBNU serta Ansor DKI perlu beliau untuk konsolidasi basis, " tuturnya.

Ahmad Dhani memanglah miliki jalinan dekat dengan PKB. Dia mengagumi akan dengan sosok mendiang Gus Dur sebagai pendiri PKB.

Walau PKB mengklaim pentolan Dewa 19 siap jadi calon gubernur DKI, tetapi hingga sekarang ini belum ada konfirmasi segera dari bekas suami Maia Estianty itu. 2

Sesudah mendengar berita ini, beberapa netizen yang tahu segera menyerbu dengan semua jenis opini negatifnya.


Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.