Jumat, 12 Februari 2016

Ahok " Saya Tidak Takut Sama Preman Di Kali Jodoh, Dan Siap Ratakan Pakai TANK "

Daftarsabungayam - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama mengerti gagasannya untuk menggusur lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara akan memperoleh penolakan dari warga sekitaran. Beberapa PSK ataupun preman dipercaya akan menjaga tempat mereka memperoleh pundi-pundi rupiah.

Walau sekian, pria yang akrab disapa Ahok ini malas mundur. Sambil bercanda, dia jadi meneror bakal mengerahkan tank manfaat meratakan Kalijodo.

 " Ya telah kelak kita minta kirim tank kesana, " kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (10/2).

Dia memberikan, tak segan-segan untuk memohon pertolongan pada aparat kepolisian serta tentara bila berlangsung tindakan penolakan. Sebab, Pemprov cuma bertugas untuk melakukan tugasnya untuk menertibkan.

 " Tidak apa-apa. Kita cuma melakukan pekerjaan kok, " lanjut Ahok.

Marak terdengar berita tabrakan mobil fortuner di Daan Mogot KM 15 bikin Pemprov DKI selekasnya mengurusi lokalisasi Kalijodo. Pemprov juga tengah mempertimbangkan dana yang dibutuhkan untuk merelokasi Kalijodo.

Waktu jadi Gubernur DKI Jakarta th. 1999 Sutiyoso berhasil tutup tempat pelacuran Kramat Tunggak, Jakarta Utara, yang disebut lokalisasi paling besar se-Asia Tenggara. Setelah itu ditempat itu di bangun Jakarta Islamic Centre. Bekas pelacur Kramat tunggak lalu beralih tempat kerja ke beragam tempat, diantaranya ke lokasi Kalijodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Barat.

Dobrakan Sutiyoso itu bakal ditiru oleh Gubernur DKI sekarang ini, Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang akrab disapa Ahok ini kurun waktu dekat akan membongkar Kalijodo, serta kembalikan seperti manfaat awalannya jadi ruangan hijau.

Rupanya gagasan Ahok itu hingga ke telinga beberapa pelacur serta preman. Mereka meneror lakukan perlawanan. Bahkan juga seseorang pelacur menantang Ahok membongkar lokasi itu dengan tank.

Ahok sudah pasti tak gentar hadapi ancaman itu. Bekas anggota DPR ini bakal minta pertolongan polisi serta TNI untuk menertibkan Kalijodo.

“Ya telah kelak kami minta (aparat) kirim tank kesana, ” kata Basuki di Balai Kota, Rabu (10/2/2016) malam.

Ahok type pemimpin yang pemberani. Bekas Bupati Belitung Timur ini berani lakukan suatu hal bila dipercaya hal semacam itu benar. Satu diantara misalnya th. 2015 Ahok menggusur pemukiman illegal di bantaran sungai di lokasi Jatinegara, supaya warganya geser ke rusunawa. Penggusuran itu memperoleh perlawanan sengit dari warga. Tetapi, Ahok tetaplah menggusur beberapa tempat tinggal itu.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.