Jumat, 12 Februari 2016

Nikita Mirzani " Saya Di Rayu Sesama Jenis, Tapi Saya Masi Suka BAtangan "

Daftarsabungayam - LGBT sampai saat ini jadi masalah yang diperdebatkan oleh umum. Aktris seksi, Nikita Mirzani terang-terangan menyebutkan bila dianya tidak permasalahan dengan beberapa golongan LGBT lantaran memanglah banyak rekannya yang sukai sesama type.

Sebagian orang skeptis atau cemas bergaul dengan penyuka sesama type lantaran takut memperoleh dampak jelek. Tetapi rupanya rekan-rekan di sekitaran Niki tidak seperti itu.

 " (Rekan LGBT) Baik-baik semuanya. Malah yang sesama type itu berteman sama dia tulus orangnya, tidak pernah omongin orang di belakang, tidak seperti kita yang normal, bila di belakang sukai ngomongin jahat, fikirannya juga jahat. Rekan-rekan Niki yang sesama type itu malah orangnya lembut, fun banget bila jalan sama dia, seperti tidak ada beban, " tutur Niki saat didapati di sela-sela pembuatan klip berjudul Kode Nakal di Roemah 7A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis

Uniknya, terdapat banyak rekan wanita dari ibu dua anak itu yang pernah merayunya. Tetapi dengan tegas Niki menampiknya lantaran Ia memanglah masihlah begitu normal.

 " (Dirayu rekan wanita) Nolak. Lantaran gue sukai batangan sih, gue belum kepikiran main gesek-gesekan gitu. Jadi gue umumnya menampik dengan cara halus, " samnbung pemeran film COMIC 8 itu.

Karena sangat biasanya berteman dengan golongan LGBT, Niki banyak tahu ketidaksamaan pada mereka yang normal serta sukai sesama type. " (Modus rekan wanita) Ngajak jalan, makan, nonton bareng, kelak telah mulai pegang tangannya. Bila kita sama cewek normal pegangan tangan umum saja. Namun, bila sama cewe yang sukai wanita, dia lebih gunakan feel, jadi menyentuhnya juga lain, " ujarnya.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.