Rabu, 24 Februari 2016

Teman Ahok " PDIP Silahkan Dukung Pak Ahok, Akan Tetapi Pak Ahok Tetap Lewat Jalur Independen "

Daftarsabungayam -Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengklaim telah mengantongi support Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Rekan Ahok sepakat saja jagoannya di dukung 'partai banteng', namun tetaplah mesti melalui jalur berdiri sendiri.

 " Rekan Ahok tetaplah maunya Pak Ahok maju berdiri sendiri. Namun bila PDIP ingin dukung tidak apa-apa, " kata Juru Bicara Rekan Ahok, Amalia Ayuningtyas, pada wartawan, Selasa (23/2/2016).

Amalia mempertanyakan kemauan PDIP mensupport Ahok. Menurut dia, ketertarikan PDIP dipicu besarnya ketertarikan warga Jakarta berikan KTP support ke Rekan Ahok.

 " Saat ini bila PDIP serius ingin dukung, mengapa tidak dari tempo hari? Saya fikir PDIP ingin angkat Pak Ahok lantaran lihat ketertarikan orang-orang ke Rekan Ahok besar, " tutur wanita berkacamata ini.

 " Serta bila juga Pak Ahok ingin diusung partai, Pak Ahok mesti sediakan langkah buat menerangkan ke 728 ribu lebih orang yang telah menyerahkan support, " tambah Amalia.

Amalia menjelaskan sekarang ini KTP support yang masuk ke Rekan Ahok telah kian lebih 728 ribu KTP. Serta jumlah itu, dia memberikan, selalu naik sehari-harinya.

 " Ada 728 ribu orang lho yang hari ini ngedukung Pak Ahok, di waktu partai masihlah kasak kusuk. Serta jumlah itu selalu naik sehari-hari. Di survey Populi tempo hari juga ada 65 % orang-orang yang ingin Pak Ahok maju lewat jalur berdiri sendiri, " ujarnya.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.