Selasa, 02 Februari 2016

Prabowo Subianto " Saya Dukung Ridwan Kamil Bukan Nya Fadli Zon "

Daftarsabungayam - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil diberitakan jadi satu diantara penantang kuat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam pertarungan Penentuan Gubernur DKI Jakarta 2017. Bahkan juga orang nomer satu di Bandung ini dijagokan oleh pejabat Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menyikapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tidak tak banyak berkomentar. Dianya mengungkap belum memperoleh laporan bakal hal semacam itu.

 " Kelak ya, saya juga belum ketemu Pak Prabowo. Saya belum bisa laporan juga, " kata Fadli di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Kamis (28/1).

Walau sekian, Fadli tidak menepis kalau pria yang sering disapa Kang Emil itu mempunyai kemampuan yang bagus serta layak jadi orang nomer satu di DKI Jakarta.

 " Ya kelak kita saksikan, selama ini bagus, " katanya.

Menurut dia, Partai Gerindra bakal pilih calon yang dikira paling baik untuk maju dalam kontestasi Pilgub 2017 yang akan datang. " Kita kan mau calon yang bagus. Ya kelak kita saksikan ya bagaimana akhirnya, " pungkas politisi Gerindra ini pada merdeka. com.

Terlebih dulu, beberapa partai politik kepincut serta punya niat jadikan Ridwan Kamil jagoannya dalam Pilgub DKI. Pejabat partai politik ikhlas turun gunung serta berjumpa segera dengan Kang Emil, sapaan akrabnya.

Kang Emil mengakui telah menjalin komunikasi dengan pejabat Partai Gerindra serta Partai Golkar berkaitan Pilgub DKI. " Saya telah ketemu dengan Pak Prabowo, ARB serta lain lain. Satu diantaranya mengulas DKI juga namun saya juga tak menjawab iya atau tak, " tutur Kang Emil di Bandung,

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.