Selasa, 02 Februari 2016

Canda Ahok Tentang Sianida " Kalau kopi baru ada. Kalau air putih enggak ada "

Daftarsabungayam - Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) disajikan air putih. Ahok menampik suguhan itu, lantaran disangka ada sianida.

Itu cuma candaan Ahok memecah kemelut waktu pemberian arahan keamanan Ruangan Umum Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Ruangan Pola Bappeda, Lantai 2, Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

 " Ini yang saya minta lurah, tolong beberapa lurah, RPTRA ini sekali lagi..., " kata Ahok tidak meneruskan kata-katanya lantaran dia meneruskan dengan minum dari gelas air mineral.

Air mineral itu tampak tandas. Lalu datanglah PNS wanita membawakan satu gelas air putih penuh, dibawa memakai nampan. Gelas itu dibawanya menuju meja Ahok. Tetapi Ahok menampik.

 " Sudahlah, sudahlah ya, " tolak Ahok pada suguhan air putih itu.

 " Kita takut sianida saat ini, " ucap Ahok disambut tawa seisi ruang, seputar beberapa puluh PNS.

Ahok lalu menyebutkan itu cuma bercanda, tak serius. PNS wanita itu lalu kembali pada membawa gelas yang tidak jadi ditempatkan di meja Ahok.

 " Saya hanya bercanda. Dia (PNS wanita) baik kok. Ini istri saya yang menyuruh itu, " kata Ahok.

Istri Ahok, Veronica Tan, memanglah duduk memerhatikan Ahok di satu diantara kursi. Veronica ada sebagai Ketua Tim Penggerak PKK. Dialah yang menyuruh PNS wanita tadi menyuguhi air putih ke Ahok.

 " Bila kopi baru ada. Bila air putih tidak ada. Yang ada itu arsenik, jadi seperti Munir (Aktivis HAM), tidak ada rasa tidak ada warna, " kata Ahok enjoy.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.