Jumat, 26 Februari 2016

Muhammad Rizieq Shiha " KTP Buat Ahok Ke Saya Saja, Ahok tidak Pantas Jadi Gubernur "

Daftarsabungayam - Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab melarang umat Islam yang tinggal di Jakarta untuk memberi support foto copy KTP untuk Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai prasyarat maju dalam Pilgub DKI 2017 melalui jalur berdiri sendiri.

 " Mengingatkan supaya umat Islam Jakarta tak memberi foto copy support pada calon nonmuslim, " kata Rizieq, waktu acara peluncuran konvensi Cagub Muslim DKI Jakarta oleh Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah, di Masjid Al-Azhar Jakarta, Kamis

Rizieq yang ada sebagai Ketua Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah itu demikian sebaliknya memohon umat muslim Jakarta untuk menyalurkan dukungannya ke posko Gubernur Mislim dengan menyerahkan fotocopy KTP. Dia juga memohon janganlah ada umat muslim DKI yang golput waktu pilgub kelak serta harus pilih kandidat yang seiman.

 " Semua umat Islam Jakarta janganlah golput di Pilgub DKI 2017, " papar Rizieq. " Pastikan pasangan Cagub/Cawagub yang sudah diputuskan Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah. "

Pentolan FPI itu juga menyatakan Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah hingga kapanpun akan tidak pernah mengaku Ahok sebagai Gubernur DKI sekarang ini maupun kelak bila dipilih kembali ke 2017 yang akan datang.

 " Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah bekerja berdiri sendiri. Kami tidak pernah akui Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Tetapi kami pilih lakukan perlawanan lewat jalur konstitusi, " tandas pria yang akrab disapa Habib Rizieq itu


Mendekati Penentuan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta bikin Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab menginginkan ambillah sisi. Bukanlah mencalonkan dianya, tetapi mencari sosok lawan Ahok dengan menghimpun beberapa ulama serta membuat Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah.

Pada wartawan, Habib Rizieq mengungkap buka peluang pada umat Muslim Jakarta untuk daftarkan diri sebagai calon gubernur. Dia optimis, cagub pilihannya itu dapat memperoleh support luas dari rakyat.

 " Memerlukan ide bikin pasangan calon gubernur serta calon wakil gubernur muslim. Kami optimis akan support luas dari umat muslim, " tutur Habib Rizieq waktu konferensi pers di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (25/2).

Habib Rizieq memberikan, bursa pencalonan ini terbuka untuk semua warga Jakarta. Tetapi, mereka bakal diseleksi oleh beberapa ulama.

 " Gubernur ini selalu memprioritaskan kemaslahatan dengan usahakan kesediaan beragam keperluan rakyat. Kami bakal majukan mereka di jalur berdiri sendiri, " tegasnya.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.