Kamis, 25 Februari 2016

Haji Lulung " Setelah Di Bilang Korupsi UPS, Sekarang Printer, Ahok Pembohong "

Daftarsabungayam -Penyidik Dit Tipikor Bareskrim mengecek Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana dengan kata lain Lulung sebagai saksi dalam masalah korupsi pengadaan printer serta scanner.

Lulung jadikan saksi untuk Direktur Paling utama PT Tirtamarta Wisesa Kekal Gabriel Marung (GM) yang sudah berstatus tersangka dalam proyek sejumlah Rp 150 miliar itu.

Proyek ini berlangsung pada 25 SMAN/SMKN di Suku Dinas Pendidikan Menengah Jakarta Barat th. biaya 2014 lantas.

 " Saya di panggil masalah scanner printer. Sampai kini tidak ada yang berani menyampaikan kalau sebenernya masalah di Jakarta, dari masalah UPS, printer, RS Sumber Waras, sesungguhnya cikal bakalnya dari masalah ini, " kata politisi dari PPP ini di Mabes Polri Kamis (25/2).

Menurut Lulung, masalah ini berlangsung lantaran tak ada pelajari oleh Plt Gubernur DKI yang waktu itu dijabat oleh Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok. Walau sebenarnya, Lulung memberikan, ada peluang untuk Ahok untuk lakukan pelajari.

 " Mengapa ini tak disibak? Lantaran ini tak di pelajari atas perintah Kemdagri pada gubernur. Tetapi gubernur tak mengevaluasi satu butirpun. Bila di pelajari, akan tidak berlangsung yang namanya masalah UPS, printer, serta Sumber Waras, " tegas Lulung.

Berarti, masihlah kata Lulung, sampai kini Ahok membohongi rakyat Jakarta lantaran dia lakukan pembiaran serta tak mengevaluasi biaya berbelanja pergantian.

 " Namun Pak Ahok itu memang teman saya. Ini bakal saya serahkan agar lebih terbuka. Saya meyakini penegak hukum bakal berani, " lanjut Lulung.

Seperti dikabarkan GM yaitu tersangka baru yang diputuskan setalah Alex Usman.

Modus dalam masalah ini yaitu menyalahgunakan wewenang dalam mengadakan printer scanner 3D di 25 SMA/SMKN Jakarta Barat th. 2014 lantas.

Polisi terlebih dulu menyebutkan bila dari nilai proyek Rp 150 miliar itu disangka kian lebih Rp 67 miliar yang disalahgunakan atau diselewengkan. Masalah ini telah diselidiki mulai sejak 6 Januari 2015.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.