Minggu, 28 Februari 2016

Jusuf Kalla " Berterima Kasih Kepada Pengusaha Tionghoa Yang sudah Banyak Membantu "

Daftarsabungayam - Wakil Presiden Juiceuf Kalla (JK) memohon warga Indonesia keturunan Tionghoa, terutama sebagai entrepreneur besar, untuk menolong pemerintah menghimpit kesenjangan sosial. JK menginginkan entrepreneur Tionghoa tetaplah berkelanjutan melakukan bisnis sekalian menyerap tenaga kerja di Indonesia.

 " Kita tak dapat mengharapkan pada negara lain, lantaran kadang-kadang negara lain lebih susah dari kita, " kata JK, dalam perayaan Cap Go Meh berbarengan di Hall D Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu (28/2/2016).

Ia menjelaskan, entrepreneur Tionghoa mempunyai banyak peluang untuk menunjukkan baktinya pada Indonesia. Menurut JK, kecintaan pada bangsa Indonesia kurang lewat kata, namun butuh diwujudkan konkret dengan tingkah laku.

Langkah menghimpit kesenjangan salah nya ialah dengan sebanyak mungkin buka lapangan pekerjaan. Dengan lapangan pekerjaan, jadi orang-orang kelompok tak dapat bakal naik ke level dapat atau menengah.

Terkecuali buka lapangan pekerjaan, kata JK, entrepreneur Tionghoa juga ia berharap patuh pajak.

Setelah itu, JK memohon pengusah Tionghoa untuk lebih yakin menaruh uangnya di Indonesia.

 " Berbuatlah yang baik untuk bangsa ini. Janganlah menggali bangsa, menggali, akhirnya disimpan (diluar negeri). Itu bukanlah semangat bangun bangsa, " katanya.

Perayaan Cap Go Meh 2016 di hadiri beberapa menteri, pimpinan MPR, perwakilan duta besar negara teman dekat, serta sekitaran seribuan orang-orang dari Komunitas Berbarengan Indonesia Tionghoa. Th. ini yaitu th. kesembilan digelarnya perayaan Cap Go Meh berbarengan. Topik yang diangkat untuk th. ini yaitu " Berbarengan Bangun Bangsa. "

 " Tak ada argumen untuk Indonesia tak satu. Kita berkemauan Indonesia mesti maju serta jaya, kita mesti mewariskan yang paling baik pada generasi penerus bangsa, " kata Ketua Komunitas Berbarengan Indonesia Tionghoa, Murdaya W Poo.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.