Minggu, 28 Februari 2016

Ahmad Dhani Duet Dedy Deddy Corbuzier Siap Maju untuk melawan Ahok

Daftarsabungayam - Pembawa acara Deddy Corbuzier (39) mengakui pusing lantaran mesti hadapi beberapa wartawan dikarenakan pernyataan artis musik Ahmad Dhani (43).

Sekian waktu
lalu, Dhani menyampaikan kalau ia bakal memohon Deddy untuk jadi calon wakil gubernur bila Dhani jadi calon gubernur untuk maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Ha ha ha, saya jawabnya juga sulit, lantaran saya tidak tahu Ahmad Dhani ini serius apa tidak. Beneran jadi gubernur tuh serius apa tidak, ” papar Deddy saat diwawancara lewat telephone, Jumat (26/2/2016).

“Udah ada dua partai (yang mensupport Dhani). Saya yang pusing saat ini dikejar wartawan, ” katanya diseling tawanya.

Tetapi, lanjut Deddy, ia sebenranya malah agak hindari dunia politik.

“Saya sih pada intinya memanglah agak menjauhi dunia politik. Dengan cara global ya, kita tidak bicara Ahmad Dhani. Saya memanglah agak jauh lah dari dunia politik itu, ” ucapnya.

“Cuma kan saya tidak paham permainan Ahmad Dhani seperti apa. Mesti ketemu dahulu, pengin bercakap dahulu. ‘Ini maksud lo apa nih’. He he he. Lantaran kan Ahmad Dhani itu unik, tidak dapat ditebak, ” ucapnya lagi.

Presenter berkepala botak ini menerangkan, Dhani pernah menghubunginya untuk jadi Wagub dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

“Jadi dia ngajaknya gini, ‘lu ingin jadi wakil gubernur tidak sama gue? ’ Selalu gua jawab kan ‘Apaan sih lu’. Eh tiba tiba dia maju beneran, ” imbuhnya.

Saat dipertegas kembali ajakan Dhani, pria berumur 39 th. ini nyatanya ingin jadi wakilnya Dhani.

“Sekarang saya yang pusing dikejar wartawan masalah ini hahaha, ” tandasnya.

Dikabarkan terlebih dulu, Dhani menyebutkan inginkan Deddy jadi pasangannya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dhani hingga sekarang ini baru masuk bursa akan calon gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa serta Partai Gerindra.

“Saya sih penginnya Deddy Corbuzier, ” tutur Dhani saat diwawancara di tempat tinggalnya, Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu minggu lantas (17/2/2016).

Dhani saat itu menilainya kalau Deddy adalah sosok yang mempunyai pemikiran cemerlang.

Dhani Ahmad Prasetyo bakal maju dalam Pilgub DKI Jakarta th. 2017 dengan support penuh oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Bukan sekedar itu, rupanya Dewan Pimpinan Lokasi (DPW) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah merapat ke kubu vokalis Dewa ini yang peluang bakal berkoalisi untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.