Sabtu, 13 Februari 2016

Arteria Dahlan " Ahok Dengan Ridwan Kamil Sama Bagusnya, Biarkan Ridwan Kamil Bangun Bandung, Ahok Jakarta "

Daftarsabungayam - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hingga sekarang ini belum mengambil keputusan siapa yang bakal dicalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 yang akan datang. Tetapi, Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok serta Ridwan Kamil masuk radar partai banteng itu.

Politikus PDIP Maruarar Sirait juga menyampaikan, keduanya bagus dalam memimpin daerahnya.

 " Bagus dua-duanya. Mereka berdua kawan saya. (Namun) agar satu bangun Bandung serta satu Jakarta, " tutur pria yang akrab disapa Bang Ara itu pada Liputan6. com di Jakarta, Selasa (9/2/2016).

Politikus PDIP yang lain yang duduk di Komisi II DPR RI, Arteria Dahlan, mengemukakan kalau ke-2 tokoh ini adalah calon yang baik. Tetapi, partainya memiliki mekanisme untuk lakukan penjaringan. Di dalamnya juga terdapat muatan elektabilitas, tingkat keterpilihan, mempunyai pengalaman memimpin Ibu Kota, serta mempunyai jalinan baik dengan pemerintah pusat serta partai.

Karenanya, pria yang juga menjabat sebagai anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDIP itu, menyatakan supaya Ridwan Kamil dapat menahan diri dahulu tidak untuk maju di Pilkada DKI. Lantaran dari persyaratan yang ada, Ahok lebih diunggulkan serta masuk dalam persyaratan partainya.

 " Ahok selama ini begitu buka diri ataupun buka komunikasi dengan PDIP serta ini juga ada penilaian. Belum lagi sampai sekarang ini Ahok tak miliki partai pengusung, tidak sama dengan pak Ridwan. Pemilih militan Ridwan belum miliki untuk DKI. Walau demikian Ahok telah miliki dengan Kawan Ahoknya, yang dapat dibuktikan sukses kumpulkan KTP, " Arteria menyatakan.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.