Rabu, 17 Februari 2016

Ahok " prostitusi di Jakarta dan di mana-mana ada kok,Kamu Kira di Dolly Sudah Habis? Banyak di Kuburan Malah Lari ke Tangerang "

Daftarsabungayam - Prostitusi bukan sekedar ada di Jakarta namun menyebar juga di beberapa daerah. Menghapuskan usaha esek-esek tidaklah perkara gampang.

 " Untuk saya, prostitusi di Jakarta serta di mana-mana ada kok. Anda sangka di hotel-hotel elegan tidak ada? Anda sangka di Mangga Besar, di Jayakarta, di Ancol, di semuanya kota tidak ada prostitusi? Di karaoke-karaoke, di pijat-pijat, anda sangka tak ada prostitusi? Itu munafik saja, " kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat,

Ahok berkali-kali mengusulkan supaya prostitusi dilokalisasi. " Sama dengan kotoran manusia, anda ingin buang di mana-mana berantakan itu jorok. Namun bila anda simpan didalam toilet, duduknya dapat lama-lama di situ. Jadi masalah itu saja. Saya tidak memepersoalkan prostitusi. Saya sangka tidak ada orang yang dapat menghabisi prostitusi kok, " tutur Ahok.

Ia mencontohkan penertiban lokasi prostitusi Dolly di Surabaya. " Anda sangka di Dolly telah habis? Di kuburannya ada banyak saat ini di Surabaya. Jadi lari, beberapa ke Tangerang, " kata dia.

Ahok lantas bercerita pertemuannya dengan Bupati Tangerang. " Maka dari itu saya baru ketemu Bupati. Bupati ingin bongkar lagi 1. 000 lebih. Saya tempo hari sore minum-minum teh, bercakap sama Bupati kan dia rekan saya. Dia katakan mungkin saja Mei kita beresi. Bila diberesi lari ke mana? Ya tentu lari ke mana-mana lagi, " kata dia.

 " Saat anda ingin buat satu apartemen spesial prostitusi? Wah, kebanyakan orang menyerang saya. Jadi untuk saya, sudahlah, prostitusi itu yang utama kita tidak ingin menebarkan penyakit. Banyak ibu rumah-tangga terkena HIV. Jadi kita lagi tes, berapakah yang terkena HIV. Lantaran bila telah AIDS, wafat orang ini, " tambah Ahok.

Menurut Ahok, masalah Dolly serta Kalijodo tidak sama. Penertiban Kalijodo lantaran tempat ada di jalur hijau. " Ini (Kalijodo) kan memanglah jalur hijau, diperjual belikan. Anda tidak mungkin saja membiarkan berpuluh-puluh th. orang tidak mematuhi. Bila orang itu tidak mematuhi bagaimana kita ingin membereskan Waduk Pluit kelak, " kata Ahok.

Ahok juga menyoroti pendekatan-pendekatan yang dikerjakan untuk menertibkan prostitusi. " Anda harus pendekatan agama, anda saksikan saja Kalijodo, masjid segede gajah di situ, yang bangun siapa? Jangan-jangan bos-bos di situ juga yang menghimpun uang. Gue juga tidak ngerti. Jadi yang fair saja. Ngomong saja apa yang ada. Anda bila jadi koruptor sama pelacur dosanya sama tidak. Tidak memerhatikan anak yatim piatu, menelantarkan fakir miskin, tak menolong orang yang minta pertolongan, dosanya sama tidak? Sama, masuk neraka! " tutur Ahok panjang lebar.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.