Selasa, 16 Februari 2016

Kombes Krishna " Kalau Melawan Kami Tindak Tegas " Kepada Daeng Aziz

Daftarsabungayam - Daeng Azis, turun tangan untuk menggalang support hingga ke DPR. Pada pihak-pihak yang dia mintai support, ia menyebutkan dianya sebagai tokoh di Kalijodo.

Lantas bagaimana respon Kombes Krishna Murti yang pernah bertemu dengan Azis waktu menjabat Kapolsek Penjaringan th. 2001-2004 itu?

 " Bila dia lakukan aktivitas ilegal diatas tanah negara, dia harusnya nurut. Itu kan tanah negara, bukanlah punya dia pribadi, " tutur Krishna pada, Selasa (16/2/2016).

Krishna juga berikan penegasan, apabila usaha Pemda DKI itu memperoleh perlawanan dari Azis serta kelompoknya, sebagai Dirkrimum Polda Metro Jaya bakal mem-back up Polres Jakarta Utara serta menindak tegas.

 " Bila melawan, kami tindak tegas. Ini negara miliki keharusan melindungi keamanan serta ketertiban, Pemda lakukan penertiban, " tegas Krishna.

Krishna lalu menceritakan waktu menjabat Kapolsek Penjaringan waktu itu. Krishna waktu itu meluluhlantakan lokasi prostitusi serta perjudian di Kalijodo. Gubernur DKI waktu itu, Sutiyoso juga merubah lokasi Kalijodo jadi taman.

 " Saat itu bersih, tak ada lagi perjudian, prostitusi. PSK-PSKnya kita pulangkan semuanya, " cerita Krishna.

Namun, seiring waktu berjalan, kafe-kafe kembali tumbuh di lokasi Kalijodo. Pemda DKI Jakarta juga bakal menertibkan lokasi yang terdiri kedalam dua zona Jakarta Utara serta Jakarta Barat itu, dan merelokasi warga ke tempat tinggal susun.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.