Senin, 01 Februari 2016

Ahok " Adakah Pejabat Yang Bisa Buka Bukan Seperti Saya "

Daftarsabungayam - Beragam instansi survey telah mulai mempelajari kesempatan tokoh yang bakal maju pada pilkada DKI Jakarta 2017. Selama ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masihlah ada di posisi paling atas.

Hal semacam ini menimbulkan berita kalau kepala daerah yang akrab disapa Ahok ini di dukung oleh satu diantara instansi survey. Tudingan itu, kata Ahok, begitu keterlaluan.

 " Tuduhan itu bertanya sama Cyrus (Network). Itu mah keterlaluan. Terlebih bila disebut saya bisa uang dari Artha Graha. Kasian banget sih gue, " kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Ahok memberikan keyakinan, hingga sekarang ini tak ada proyek DKI Jakarta yang dikerjakan oleh Artha Graha Group. Hingga tak ada argumen untuk menuduh.

 " Cobalah Artha Graha pernah dapet proyek apa tidak dari kita? Hotel discovery? Yang di Stadium gue tutup. Tidak tahu proyek siapa. Prinsipnya tidak terima suap. Ada tidak petinggi yang berani transparan seperti saya di Indonesia? Maka dari itu janganlah nuduh gitu loh, " lanjut Ahok.

Untuk Ahok, banyak pihak dengan gampang temukan kekeliruannya. Terutama terakhir banyak PNS yang dia pecat dalam satu tahun ini.

 " Bila PNS dendam sama saya lumrah. Bila saya dimaksud menutupi suatu hal, dapat tidak dibocorin keluar? Mengapa tidak dibocorin? Lantaran saya nantang mereka. Mari kita buka-bukaan, " tutup Ahok.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.