Minggu, 24 Januari 2016

Tommy Soeharto " Partai Kuning Di Kerjain sama SI Merah "

Daftarsabungayam -Organisasi massa binaan Tommy Soeharto, Himpunan Orang-orang Perduli Indonesia (HMPI) prihatin dengan langkah tim transisi kubu Juiceuf Kalla (JK) ataupun Aburizal Bakrie. Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang barusan di gelar dinilai sebagai langkah lucu serta linglung.

Sekretaris Jenderal HMPI, Tri Joko Susilo meyakini sampai mendekati pemilu 2019 mereka tetaplah bakal di buat ribet dengan masalah legalitas lantaran JK serta Jokowi keduanya sama beda kebutuhan dalam hadapi Golkar. Disamping itu, kata dia, Menteri Hukum serta HAM yang notabene orangnya Megawati Soekarnoputri miliki kebutuhan untuk kuras serta menghabisi daya Golkar sebagai kompetitor paling depan tidak untuk siap hadapi Pemilu 2019.

 " Itu sah dengan cara permainan politik, namun lucu partai sematang Golkar dikerjain 'Si Merah' yang level sumber daya manusianya jauh dari beberapa politisi ulung Golkar, " kata Joko, Ahad (24/1). (Pertarungan Partai Golkar Belum Selesai).

Menurutnya, Golkar di buat kucing-kucingan dengan bermacam aktivitas Rapimnas, serta tim transisi dinilai malah lebih kronis lagi. " Jadi wajarlah ini partai makin tampak inglung, walau sebenarnya rakyat cuma butuh lihat siapa profil kuat capres bila ingin pilih partai, " kata dia.

Joko menyebutkan Golkar sebaiknya janganlah ingin di buat linglung oleh Menkumham. Menurutnya, kader Golkar yang militan mesti menyatu mengusung profil alternatif yang elektabilitasnya tinggi, yakni Tommy Soeharto. " Bila kader Golkar yang militan menyatu, jadi tidak dapat ditaklukkan, " kata Joko.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.