Sabtu, 23 Januari 2016

Fahri Hamza " Ada Partai Yang Inggin Rebut Bangku Saya "

Daftarsabungayam -nternal PKS dibawah kepemimpinan Presiden PKS Sohibul Uman diberitakan menekan Fahri Hamzah mundur dari kursi pimpinan DPR. Fahri juga mengklaim ada yang mau menjegal dianya.

 " Jadi seakan-akan memanglah ada orang mulai agak gatal-gatal mau ganggu saya, walau sebenarnya tak ada pintunya, " ungkap Fahri selesai menghadiri pembukaan Rakenas PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakpus, Minggu (10/1/2016).

Fahri menyebutkan kalau beberapa internal partai sudah keluarkan statement mengenai tekanan supaya Fahri mundur dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPR. seperti Ketua DPP PKS Al Muzammin Yusuf, Wakil Sekjen DPP Mardani Alisera, serta Presiden PKS sendiri, Sohibul Iman.

Elite PKS itu membuka bakal ada pelajari oleh Tubuh Penegak Disiplin Organisasi (BPDO) DPP PKS mengenai Fahri. Sesaat kata Fahri, BPDO tak memiliki hak lakukan pelajari itu.

 " Dalam AD/ART PKS tak ada pekerjaan dari pada BPDO untuk mengevaluasi. BPDO cuma bertugas terima laporan jika ada kader yang dilaporkan orang-orang berkaitan perbuatannya sebagai kader. Hingga pelajari tak ada, namun bila sistem etik didalam itu umum, " terang Fahri.

Sekretaris harian Koalisi Merah Putih ini juga menyayangkan bakal aksi yang sudah dikerjakan kolega-koleganya. Ia menyebutkan ada yang punya maksud merebut kursinya di DPR.

 " Pantas disayangkan bila ada petinggi PKS yang menyampaikan ada pelajari, walau sebenarnya tak ada. Terlebih dia menyampaikan BPDO lakukan pelajari, walau sebenarnya itu bukanlah adalah pekerjaan BPDO. Dalam kebiasaan PKS tak ada begini-begini diomongkan ke luar. Ada perebutan kursi, ini agak tabu di PKS, " tukasnya.

Fahri lalu menyebutkan kalau gosip yang mengedar itu sudah mengganggu dianya. Tetapi ia sendiri belum dapat meyakinkan apa motif sebenarnya berkaitan tekanan mundur dari badan partainya sendiri dari kursi pimpinan DPR.

 " Kan ngomong-ngomong seperti gitu mengganggu. Kursi anggota di DPR kan ada 40 orang, mengapa iseng sama kursi saya? Kursi kan banyak, bawa dari tempat tinggal dapat juga. Beberapa orang yang belum dewasa, " tutup Fahri sembari bergurau.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.