Kamis, 21 Januari 2016

Ahok Di Teror Bom, Ahok " Haha Saya Siap Mati Demi Indonesia "

Daftarsabungayam -Sepekan telah teror di Jalan MH Thamrin, Jakarta berlangsung. Tetapi, petugas keamanan sampai saat ini masih tetap lakukan rangkaian pengamanan di tempat strategis, satu diantaranya kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota.

Petugas paduan Polri-TNI masih tetap melindungi ketat Balai Kota. Terlebih Gubernur Ahok disebut-sebut jadi satu diantara tujuan teroris.

Kepala Biro Umum DKI Jakarta, Agustino Dharmawan, menyampaikan pengamanan di Balai Kota memanglah telah mulai diperketat mulai sejak November 2015 dalam rencana Natal serta th. baru. Pengamanan lebih diperketat lagi sesudah ada serangan bom Jakarta.

 " Kami kerja sama juga dengan TNI-Polri. Kami tingkatkan selalu keamanan di Balai Kota, " kata Agustino waktu di konfirmasi, Kamis (21/1/2016).

Walau ada penambahan pengamanan di Balai Kota oleh aparat paduan, Agustino malas menyebutkan dengan cara detil jumlah personelnya. Pengamanan semakin banyak dikerjakan dengan cara tertutup.

 " Ya tidak dapat koar-koar berapanya. Masak iya kami buka bila kami mempunyai pistol berapakah. Pokoknya ada penambahan ini saja yang dapat saya berikanlah, " ucap dia.

Sesaat untuk petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) Balai Kota disediakan 110 personel. Mereka bakal dibagi jadi 3 shift kerja.

 " Bila pagi serta siang ini 40 orang, bila malam 30 orang, " ucap Agustino.

Terlebih dulu, Ahok mengakui tak cemas dengan ancaman teror yang diperuntukkan padanya. Dia bahkan juga mengakui telah memperoleh info ini mulai sejak th. lantas. Karenanya, ia pilih berlaku enjoy saja.

 " Jadi tidak usah takut, beberapa umum saja, hidup kan di tangan Tuhan. Lagi juga bila mati muda diizinkan Tuhan kan bagus. Anda akan tidak saksikan muka tua saya seperti apa. Ya, Tuhan-lah yang memastikan nasib kita, " ucap Ahok, Rabu 20 Januari 2016.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.