Jumat, 01 Januari 2016

Ahok " Saya Akan Pecat Lurah Jika Jalan Tidak Di Aspal "

Daftarsabungayam - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama barusan merayakan malam perubahan th. di Taman Yang dimimpikan Jaya Ancol. Menandai perubahan th., pria yang akrab disapa Ahok menembakkan pistol suar pas jam 00. 00 WIB berbarengan Pangdam Jaya, Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, Kapolda Metro Jaya, Tito Karnavian serta petinggi Forkopimda yang lain.

 Sesudah suar ditembakkan, kembang api mulai bermunculan menghiasi langit Ancol. Kembang api yang nampak, sontak bikin beberapa pengunjung sorak sorai meluapkan emosinya lantaran th. sudah bertukar.

 Saat sebelum menembakkan suar, Ahok pernah memberi sambutan berkenaan resolusi serta tujuan yang mau diraih Pemprov DKI pada 2016. Dia meminta pada warga untuk selalu mengawasi kemampuan Pemprov DKI. Bahkan juga, dia meneror bakal memecat lurah yang tidak melayani warganya.

 " Pokoknya th. depan semua jalan di kampung mesti diaspal. Bila tidak diaspal, geramin lurahnya. Saya pecat lurahnya bila tidak becus. Yaa?, " kata Ahok diatas panggung paling utama, Pantai Karnaval Ancol, Kamis (31/12).

 Kalimat Ahok, segera bikin pengunjung bereaksi dengan bersorak riuh. Diluar itu, bekas politisi Gerindra ini dapat menjanjikan untuk mempercepat proyek penanggulangan banjir dengan bangun tanggul dibagian barat serta timur.

 " Aliran tengah Insya Allah tidak banjir. Tanggul di bangun di Barat serta Timur serta saya jamin Waduk Pluit beres, " tegasnya.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.