Kamis, 31 Desember 2015

Ahok Disambut Warga Untuk Meresmikan Danau Ancol


Daftarsabungayam - Gubernur DKI Jakarta Basuki T purnama (Ahok) tiba di Ancol, Jakarta Utara untuk menghadiri perayaan malam th. baru. Ahok serta rombongan tiba seputar jam 22. 33 WIB.

Setibanya di dermaga pantai Mall ABC Taman Yang dimimpikan Ancol Jaya, Kamis (31/12/2015) Ahok serta rombongan segera disambut oleh beberapa warga yang sudah menanti. Dengan pengawalan ketat dari paduan aparat kepolisian serta Satpol PP DKI, mereka segera digiring ke Jimbaran Resto Ancol.

Ahok beserta rombongan dijadwalkan nonton film dokumentasi Ancol Lagoon (danau buatan), Sekolah Container serta Dragon Slide. Ahok akan resmikan Ancol Lagoon dengan di tandatangani prasasti.

Ahok tiba sesudah meniti perjalanan laut memakai kapal speed boat punya Dishubtrans DKI seputar 20 menit. Ahok yang didampingi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian serta Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksamana segera disambut oleh Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang telah lebih dahulu ada di tempat serta Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol.

Disamping itu dari lingkungan Pemprov DKI, ada Sekda DKI Saefullah, Kepala Satpol PP Kukuh Hadi Santoso, Kadishubtrans DKI Andri Yansyah serta ada banyak lagi.

Rombongan pergi dari Dermaga Pantai Mutiara seputar jam 21. 40 WIB. detikcom memiliki kesempatan turut dalam kapal berbarengan rombongan Ahok. Ia duduk berdampingan dengan Kukuh dalam satu baris kursi.