Rabu, 30 Desember 2015

Gerindra akan Dukung Prabowo Subianto untuk Maju Lagi di Pilpres Mendatang


Daftarsabungayam - Semangat kader partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dalam mensupport ketua umum serta pendiri partai ini, Prabowo Subianto maju calon presiden lagi pada 2020-2025, kembali disuarakan.

Dalam aktivitas kursus politik yang diikuti semua pengurus DPC serta ranting partai tersebut di kantor DPC Gerindra Banjarmasin, Selasa, terdengar nada support Prabowo Capres kembali dinyatakan Wakil Ketua DPD Gerindra Kalsel H Nahwan yang diamini beberapa kader.

 " Partai kita bakal berusaha untuk dapat mengusung calon presiden kembali dari orang partai sendiri, ini ketua umum kita (Prabowo), tentu mesti di dukung bulat seluruhnya kader, " katanya seraya di setujui seluruhnya peserta.

Dia menyebutkan, support yang perlu dikerjakan kader supaya dapat mengusung kembali calon presiden dari partai sendiri dengan memenangkan penentuan legislatif nanti, sampai tingkat daerah. " Apakah kita dapat berkometmen mengangkat lagi prestasi partai kita di perolehan kursi di tingkat legislatif nanti di 2019, ini yang perlu serius kita kerjakan, " ucapnya.

Ketua DPC Gerindra Kota Banjarmasin H M Yamin menyebutkan, kursus politik yang diadakan pihaknya itu satu diantaranya untuk persiapan kader partai hadapi penentuan legislatif kelak.

 " Jauh-jauh hari kita siapkan kader-kader yang punya potensi, supaya politik mereka dapat masak, serta dapat membawa partai itu semakin maju lagi, " ungkap anggota DPRD Kota Banjarmasin ini.

Disebutkan dia, ada sejumlah 80 kader yang ikuti aktivitas itu, serta direncanakan selalu dikerjakan tiap-tiap tiga bln. sekali. " Yang pasti ini dapat mempunyai tujuan untuk merapatkan barisan untuk kader partai, sesudah repot Pilkada, langkah setelah itu persiapan Pileg 2019, " katanya.

Yamin menyebutkan juga, aktivitas ini dapat mempunyai tujuan untuk sama-sama mempererat tali silaturrahmi serta sama-sama berikan input untuk perkembangan partai serta aktivitas kedepan, karena partai itu dapat besar lantaran kadernya yang solid.

 " Kita membidik pada Pileg 2019 kelak bakal dapat memperoleh sepuluh kursi di dewan kota itu, serta meraih itu dengan usaha persiapan jauh hari, " ujarnya.