Minggu, 10 Januari 2016

Ahok " PILGUB, Saya Inggin Maju Lewat Jalur Independen "

Daftarsabungayam - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mau maju melalui jalur berdiri sendiri di Pilkada DKI Jakarta. Perihal cawagub, Ahok mau pilih profil yang pas visi misi dengannya.

 " Bila wakil mesti pas dengan saya dong, seperti anda menikah bila tidak pas memang enak? Dahulu kan PDIP bukanlah ngajuin Djarot, nah saya lebih pas sama Djarot jadi saya tentukan Djarot dong. Kita bergantung saja, anda maunya visi misi apa, " tutur Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (11/1/2016).

Ahok menyampaikan, sang wakil nantinya mesti mempunyai kecocokan atau chemistry dengannya. Sama dengan Djarot Saiful Hidayat yang sekarang ini jadi DKI-2 dari PDIP. " Ya anda menikah atau pacaran sama orang yang tidak pas lelah kan? Bila sama yang pas kan enak. Bila seperti Mas Djarot, orangnya kan memang enak, sekedar duduk selalu ngomong gitu, " sambungnya.

Ahok tidak paham apakah nantinya bila PDIP mensupport jadi terus berbarengan Djarot atau tak. Ahok terus buka kesempatan menggandeng PNS yang berkwalitas serta bersih. " Saya tidak tahu, ini bergantung PDIP juga. Bergantung kita tujuannya ke mana. Kan saya katakan bila ketemu PNS jujur yang baru mengapa tak? Lantaran saat ini stigma orang kan PNS ini malas, bodoh serta korupsi, " kata Ahok.

 " Masalah PNS itu bakal gabung partai atau jadi anggota partai masalah ke-2 buat saya. Jadi minimum ada PNS yang dapat tunjukkan, mungkin PNS bila keluar lantas masuk partai kan mungkin. Saya sih tidak campur bila ini, " ujarnya.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.