Jumat, 18 Desember 2015

Setelah Mengundurkan Diri, Setya Novanto Menjadi Ketua Fraksi Golkar di DPR


Daftarsabungayam - Dengan cara resmi dari hasil rapat tertutup yang di gelar Golkar, ketua Fraksi Golkar di DPR Ade Komaruddin dipilih juga sebagai pengganti Setya Novanto jadi ketua DPR RI. Nanti posisi Ade Komaruddin juga sebagai ketua Fraksi Golkar di DPR bakal digantikan oleh bekas ketua DPR Setya Novanto.

 " Mesti diperjuangkan fraksi di DPR. Semua perjuangan berbarengan fraksi lain tak ada aral melintang, " tutur Ade selesai rapat tertutup dengan elite Golkar yang lain di Bakrie Tower Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

Dia juga menyampaikan sesuai sama Undang Undang MD3 yang memiliki hak menukar posisi ketua DPR yaitu partai asal Ketua tidak dari partai yang lain. " Sesuai sama MD3 usulan oleh fraksi yang dulu tempat Golkar bisa posisi serta digantikan mesti dari Golkar, " sambungnya.

Mulai sejak ditunjuk Ketua Umum Aburizal Bakrie (Ical) menukar posisi Setnov juga sebagai ketua DPR, dianya mengakui belum berkomunikasi dengan cara intensif dengan Setya Novanto.

 " Saya baru ditetapkan oleh ketua umum serta baru ketemu Pak Nov disana serta belum bicara beberapa hal. Kelak kita bakal bicara selanjutnya, " ujarnya.