Jumat, 13 November 2015

Buwas Menyatakan Sulit Untuk Berantas Habis Narkoba karena Banyak Oknum yang Ikut Bermain



Daftarsabungayam - Dalam kunjungannya ke Markas Slang, Jl. Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2015), Kepala Tubuh Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol. Budi Waseso (Buwas), sharing perihal sulitnya memberantas narkoba, pada beberapa anggota Slank serta beberapa mass media yang ada.
Bekas Kapolda Gorontalo itu, menyebutkan sulitnya memberantas peredaran narkoba itu, lantaran apatisnya orang-orang Indonesia pada peredaran narkoba di lingkungannya serta ada oknum aparat yang memakai usaha barang haram itu.

 " Kita ini apatis, ada yang make, ah biarin saja yang make kan dia, bukanlah kita, kita tau di situ ada tempat peredaran, ah udahlah yang utama bukanlah kita, agar saja, " tuturnya.
 " Terlebih di kita ini banyak oknumnya juga kan, baik itu TNI, Polri, BNN sendiri turut main, ya kan, kesempatan untuk mencari uang di situ, " imbuhnya.
Oleh karenanya, Bekas Kabareskrim Polri itu, bakal lakukan pelajari pada beberapa cara pemberantasan narkoba, agar lebih efisien.
Ia juga mengakui sudah bekerja bersama dengan TNI serta Polri dalam lakukan pemberantasan peredaran narkoba.
Sebagaiman di ketahui, Kepala BNN, Komjen Pol.
Budi Waseso, berkunjung ke Markas Slank untuk sharing pengalaman dalam rehabilitasi narkoba berbarengan beberapa Personel Slank beserta Management-nya.