Selasa, 15 Maret 2016

Taufik " Kami DPRD Yakin Ahok Itu Tidak Akan Menang Lagi "

Daftarsabungayam - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik menilainya, popularitas yang sekarang ini dipunyai Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bukanlah jaminan kalau Ahok bakal menang pada Penentuan Kepala Daerah 2017.

Untuk Taufik, popularitas bukanlah tanda untuk memenangi penentuan. Spesial untuk Ahok, Taufik menilainya, popularitas yang dipunyainya semakin banyak dikarenakan unsur negatif.

 " Popularitas kan tidak perduli positif negatif. Seperti Ahok itu popularitasnya lebih lantaran kekasarannya, " tutur dia waktu dihubungi, Kamis (15/10/2015).

Taufik berkeyakinan seiring waktu berjalan, popularitas dalam soal segi negatif yang dipunyai Ahok bakal makin bertambah.

Tanda yang ia menjadikan referensi yaitu serapan biaya yang rendah serta masalah sangkaan kerugian negara dalam pembelian tempat di Grogol punya Tempat tinggal Sakit Sumber Waras.

 " Jadi, kita percayalah Ahok akan kalah, " tutur Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Seperti dikabarkan, hasil survey yang di gelar Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) mengatakan, apabila Pilkada DKI di gelar pada sekarang ini, diperkirakan Ahok bakal tetaplah unggul dibanding calon yang lain.

Persentase yang dicapai Ahok bahkan juga jauh melampaui calon-calon yang lain. Berdasar pada survey itu, Ahok memperoleh support orang-orang Jakarta sebesar 23, 5 %.

Urutan ke-2 diduduki Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dengan persentase 3, 0 %. Urutan ketiga dihuni bekas Gubernur Fauzi Bowo dengan persentase 2, 1 %.

Sebagian nama lain yang nampak berurutan sesudah Fauzi Bowo yaitu Tri Rismaharini, Tantowi Yahya, Jokowi, Abraham Lunggana, serta Anis Matta.

Walau unggul, Ahok diprediksikan belum pasti keluar sebagai pemenang. Sebab, ada 63, 2 % orang-orang yang menyebutkan belum memastikan pilihan.

Survey yang dikerjakan SMRC di gelar dengan wawancarai 800 responden. Dari jumlah itu, cuma 631 responden yang dapat diwawancarai dengan data valid.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.