Sabtu, 20 Februari 2016

Ruhut Sitompul " Saipul Jamil Positif Orientasi Homo, Dan Waktu Menikah, Depe Jarang Dijamah Saipul "

Daftarsabungayam - Penangkapan pedangdut Saipul Jamil berkaitan sangkaan masalah pelecehan seksual pada seseorang remaja pria berumur 17 th. mengagetkan banyak kelompok. Terutama penangkapan Ipul (Panggilan akrab Saipul Jamil) ditengah ramainya perbincangan permasalahan Lesbian, Gay, Biseksual serta Transgender (LGBT) serta masalah sangkaan pelecehan yang dikerjakan presenter Indra Bekti pada sebagian korbannya.

Tetapi hal semacam itu tak bikin politisi sekalian pengacara Ruhut Sitompul kaget. Hal semacam itu karena Anggota Komisi III DPR RI itu sudah tahu tingkah laku Saipul mulai sejak lama. Bahkan juga Ruhut menceritakan, dianya sering dicurhati bekas istri Saipul Jamil, Dewi Persik karena tidak pernah dijamah saat menikah dahulu.

 " Bila Saipul Jamil, saya banyak tahu ya, mengapa? Saya telah lama dengar dia itu dari siapa? Dewi Persik, bekas istrinya itu. Da kerap sharing saat ketemu saya dibeberapa pertemuan saat saya undang untuk bernyanyi di acara-acara Pilkada, " ungkap Ruhut waktu didapati di Gedung DPR RI, Jakarta Jumat (19/2).

Diterangkan Ruhut, Dewi kerap menceritakan kalau dianya tidak sering sekali dijamah sang suami waktu masihlah terikat pernikahan dahulu. Berarti, sepanjang menikah, Saipul tidak pernah memberi nafkah bathin pada pedangdut yang mempunyai goyang gergaji itu.

 " Awal ceritanya dulu saya pernah kaget. Sampai saya bertanya ke Dewi tujuannya tidak sering dijamah apa itu. Nah disitu Dewi katakan kalau dianya tidak pernah dijamah serta dinafkahi dengan cara bathin sepanjang menikah, walau sebenarnya bila kita saksikan apa kurangnya Dewi, cantik iya, seksi iya plus ditambah goyangannya itu tentu buat lelaki menelan ludah, namun ini sama si Ipul tidak pernah dijamah, kan aneh, " lanjutnya.

Ruhut sendiri memberikan keyakinan apa yang diceritakannya ini yaitu momen yang betul-betul berlangsung. Karenanya Ruhut memohon supaya Dewi ingin bercerita cerita nya itu pada umum supaya umum tahu siapa Saipul Jamil itu.

 " Dewi Persik loh. Rupanya jadi 'barang antik' dipandang-pandang saja bos. Itu loh, itu true story. Bertanya sana ke Dewi pernah sharing tidak sama Bang Ruhut, tentu dia jawab pernah satu tahun lebih waktu lalu. Serta masalah ini memberi lagi daftar artis yang nyatanya lakukan penyimpangan seksualnya terlebih kan saat ini lagi ramai masalah LGBT, " tutup Ruhut sembari tersenyum.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyebutkan pedangdut Saipul Jamil yang lakukan pelecehan seksual dengan lakukan oral sex pada seseorang remaja pria dibawah usia positif homo seksual serta mempunyai jiwa pedofil.

Hal itu disibakkan pihak KPAI sesudah bicara dengan Saipul waktu mendatangi Markas Polsek Kelapa Gading pada Jumat (19/2).

Ketua KPAI, Asrorun Ni'am Sholeh, ‎ menyampaikan dari hasil kontrol Polsek Kelapa Gading serta hasil pembicaraannya dengan Saipul Jamil, tunjukkan kalau pedangdut itu mempunyai kelainan tujuan seksual serta mempunyai ketertarikan pada pria yang lebih berumur muda atau brondong.

‎ " Tak dapat kita mungkiri kalau Saipul Jamil telah lama menyendiri, terlebih istri keduanya juga telah wafat cukup lama dalam kecelakaan, jadi ada aspek kesepian yang mendorong keinginan seksual pelaku untuk melampiaskannya ke orang yang ia sukai, " tutur Asrorun, Jumat (19/2) siang di Markas Polsek Kelapa Gading.

Menurut dia, aspek pekerjaan pelaku sebagai satu diantara host kontes dangdut di stasiun tv swasta untuk berlaku kewanita-wanitaan supaya lebih menarik dilihat juga bikin pelaku ‎terpengaruh psikologisnya. Makin lama itu malah merubah tujuan seksual pelaku.

 " Diluar itu pelaku juga mempunyai ketertarikan pada sesama type yang lebih muda dibanding dianya. Terlebih candaan seperti itu telah jadi komoditas dalam acara stasiun tv swasta itu, " imbuhnya.

Ia mengungkap pihaknya juga telah meyakinkan kalau hasil laboratorium forensik Mabes Polri serta hasil visum dari RS Polri Kramatjati di pastikan bakal keluar kurun waktu empat hari ke depan.

 " Bila kita saksikan dari urutan yang diterangkan Pak Ari (Kapolsek Kelapa Gading), pada korban serta pelaku telah berjumpa sekian kali serta tak segera waktu baru pertama kalinya berteman itu dia lakukan perbuatan pelecehan. Jadi ada unsur kesengajaan serta rencana pada tindakan pelaku, " terang Asrorun.

Selanjutnya, dianya memohon orang-orang tak mentolerir tingkah laku menyimpang seksual serta hindari pola-pola fikir LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender) ‎yang sekarang ini telah mulai dilegalkan di negara-negara Barat.

 " Kami juga selalu berjuang untuk meminimalisasi terjadinya pelecehan seksual pada anak-anak, dalam pertemuan paling akhir kami dengan Presiden Jokowi, beliau setuju butuh dibuatkan perppu yang lebih khusus mengatur beragam tindak kejahatan seksual pada anak dibawah usia, " tandasnya.

Disamping itu, Ketua Divisi Sosialisasi KPAI, Erlinda, menyampaikan Saipul Jamil dalam lakukan aksinya mengiming-imingi korban (DS, 17 th.) yang datang dari keluarga broken home beberapa duit serta hadiah pada korban.

 " Apalagi‎ orang-tua korban telah berpisah mulai sejak lama, hal semacam ini bikin emosi korban labil serta condong gampang untuk dipengaruhi style pergaulan yang serbakonsumtif serta condong ke arah sekuler, " kata Erlinda.

Berkaitan hadiah yang dijanjikan pada korban, ia mengakui belum dapat memberi tahu pada jurnalis. Pasalnya hal itu adalah wewenang dari pihak Kepolisian untuk mengungkapkannya dengan cara lebih terang serta tak ditutup-tutupi hingga orang-orang dapat menarik evaluasi.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.