Kamis, 14 Januari 2016

Terungkap Sudah Kasus Bom Bom Sarinah !!!! Siapa Dalang nya

Daftarsabungayam - Kepala Bagian Humas Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat Kombes Pol Sulistyo Pudjo memperkirakan jumlah anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) di Jawa Barat termasuk juga yang cukup banyak. Bahkan juga, ada yang tercatat sebagai anggota nyaris di seluruhnya kota/kabupaten.

 " Saya sangka di Jawa Barat anggota Gafatar cukup banyak, " kata Pudjo di Mapolda Jawa Barat, Kamis (14/1).

Diprediksikan, ada 8. 000 anggota yang tercatat serta menyebar di semua Jawa Barat. Hal semacam ini berdasar pada data th. 2007, dimana tengah berkembangnya grup Alqiyadah Al Islamiyah pimpinan Ahmad Mosshadeq.

Tetapi, aliran yang lalu membubarkan diri lantaran dilarang pemerintah ini malah menjelma jadi grup baru, yaitu Komar. Gerakan itu kembali dilarang lantaran mengajarkan aliran sesat.

Pada akhirnya, aliran ini kembali berkembang dengan menjelma jadi instansi swadaya orang-orang (LSM) yang saat ini bernama Gafatar. Dengan jadi LSM, Gafatar mengadakan aktivitas sosial sekalian menjaring anggota baru. Tidak kecuali di Jawa Barat.

 " Mereka lakukan beberapa aktivitas sosial di kabupaten namun mereka juga menebarkan ajaran walau sebenarnya ormas mah hanya aktivitas saja, " katanya.

Menghadapi gerakan serta penyelidikan berkenaan Gafatar, Polda Jawa Barat telah bekerjasama dengan aparat kepolisian di semua lokasi Indonesia. Termasuk juga dengan Mabes Polri sebagai pusat. Diinginkan dengan demikian, penelusuran kehadiran korban bisa selekasnya temukan titik jelas. Hal semacam ini tentu bakal menolong menelusuri gerakan Gafatar.

Dua orang bekas pengurus Gerakan Fajar Nusantara (GAFATAR) memaparkan tentang ajaran sampai kehidupan yang ditempuh anggota-anggotanya. Keduanya yaitu bekas Ketua Bagian Kesehatan Dewan Perwakilan Daerah GAFATAR Jawa Timur, Budi Laksmono serta bekas Ketua Dewan Perwakilan Kota Surabaya, Ricko.

Tersebut bertanya jawab media dengan Budi serta Ricko di satu diantara rumah makan di lokasi Margorejo, Surabaya pada Rabu (13/1) :

Bekas Ketua Bagian Kesehatan Dewan Perwakilan Daerah GAFATAR Jawa Timur, Budi Laksmono.

Dapat Anda Terangkan Apakah Gafatar Ini? 

Gafatar yaitu satu organisasi orang-oranga yang beroperasi di sektor sosial serta budaya. Serta dia lahir mulai sejak 2011 serta bubar di th. 2015, bln. Agustus.

Dibubarkannya Gafatar lantaran saat ini bakal menyambut kehidupan yang baru lagi untuk usaha pangan. Dimana diprediksikan bakal berlangsung paceklik di negeri itu hingga mereka (anggota Gafatar) beroperasi di sektor tani, perikanan, serta peternakan.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.