Rabu, 27 Januari 2016

PangLima TNI " Kalau kita lihat paling enak teroris itu hidup di Indonesia "

Daftarsabungayam - Indonesia seolah jadi negara yang 'nyaman' untuk hidup untuk beberapa teroris yang memperoleh bebrapa kursus diluar Indonesia. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengharapkan ada revisi Undang-undang terorisme, supaya aparat bisa mengatasi dengan cepat.

 " Kepolisian, pemerintah bakal membuat revisi undang-undang anti-terorisme, " kata Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di sela acara Apel Komandan Unit TNI di markas Marinir, Karangpilang, Surabaya, Rabu (27/1/2016).

Gatot menilainya, beberapa teroris yang lakukan kursus militer di Suriah, masihlah bisa hidup nyaman di negeri Indonesia.

 " Bila kita saksikan paling enak teroris itu hidup di Indonesia. Telah latihannya di Syria, balik kesini tidak diapak-apakno (tak ditindak), lantaran hukumnya tidak ada. Ya kan jadi enak, " tandas bekas Pangdam V Brawijaya ini.

Seperti di ketahui, pemerintah sudah setuju untuk merevisi UU terorisme. Draft revisi bahkan juga telah disediakan pemerintah untuk setelah itu dibicarakan dengan DPR.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.