Jumat, 08 Januari 2016

Nazarudin Siap Bekerjasama untuk Mengungkap Perkara Korupsi Yang Lebih Besar

Daftarsabungayam - Sejumlah 1938 narapidana korupsi beroleh remisi dasawarsa hari kemerdekaan Indonesia. Salah satunya yaitu terpidana masalah suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games, Jakabaring, Palembang, Muhammad Nazaruddin serta istrinya Neneng Sri Wahyuni.

Keduanya memperoleh remisi lantaran dikira sudah ingin bekerja bersama untuk membuka perkara korupsi yang semakin besar juga sebagai Juicetice Collaborator (JC). Pernyataan bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu dikira juga sebagai satu diantara awal tersingkapnya beberapa korupsi di Kementerian Pemuda serta Berolahraga masa Andi Mallarangeng.

Pemberian remisi oleh Kementerian Hukum serta HAM pada Nazaruddin serta Neneng juga telah memperoleh referensi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). " KPK beri referensi (remisi) untuk Nazaruddin serta Neneng. Mereka yang bisa JC (Juicetice Collaborator) Neneng, Nazzarudin, Deviardi, Kosasih Abas, " ungkap Yasonna.

Disamping itu, ada juga narapidan korupsi yang tidak diterima memperoleh remisi. Mereka yaitu bekas Menpora Andi Malarangeng, bekas Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, bekas anggota Tubuh Biaya DPR Angelina Sondakh, bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq, bekas Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, bekas Gubernur Riau Rusli Zainal, bekas Walikota Bandung Dada Rosada, dan Ahmad Fathanah terpidana suap pengurusan impor sapi.

Walau sebagian nama tadi memperoleh penolakan dari KPK, tetapi kata Yasonna, pihaknya terus bakal membahas untuk memberikan hadiah potongan saat tahanan di hari kemerdekaan itu.

 " Jadi sebenarnya, remisi dasawarsa tak tunduk pada tingkah laku baik atau tak, ini hadiah negara. Namun lantaran pandangan-pandangan tentang hal semacam ini kita pikirkan dengan cara baik, jadi kami lakukan pendalaman, " pungkas Yasonna.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.