Minggu, 31 Januari 2016

Lagi Lagi Gedung DPR Terdengar Suara Desahan

Daftarsabungayam - Saat hampir mendekati tengah malam waktu Asep, bukanlah nama sesungguhnya, masuk kedalam ruang anggota dewan. Mendadak dia mendengar nada desahan dalam bilik privat, satu diantara ruang di Gedung Nusantara I. Tidak ingin dimaksud lancang, Asep cepat-cepat keluar ruang.

 " Saya pernah masuk ke ruang ingin ambillah sampah. Saya dengar seperti ada beberapa nada orang lagi begituan, " tutur Asep buka pembicaraan dengan merdeka. com di pelataran gedung DPR-RI, Jumat minggu tempo hari.

Asep adalah satu diantara demikian banyak tenaga pembersih dipekerjakan di gedung DPR. Telah satu dekade dia bekerja di gedung tuturnya sarang wakil rakyat itu. Sejam sesudahnya, Asep memergoki seseorang wanita kenakan pakaian aduhai keluar dari ruang itu. Badannya molek tinggi semampai dengan balutan pakaian diatas lutut.

 " Itu peristiwa th. 2008, " tutur Asep tanpa ada ingin mengatakan anggota dewan dia maksud. " Saya masihlah mencari makan disini, " tuturnya.

Narasi ataupun isu seperti dituturkan Asep memanglah bukan barang baru. Masalah politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Max Muin, tujuh th. silam memanglah sedikit buka tabir anggota DPR suka berbuat mesum. Walau Max menyanggah tudingan photo syur mengedar di mass media saat itu, namun narasi masalah tingkah laku binalnya wakil rakyat tidak pernah surut.

Asep coba mengingat peristiwa pernah dihadapi rekan sesama tenaga pembersih di Gedung DPR. Satu diantaranya adalah adegan ciuman didalam ruang anggota dewan. Mata rekannya segera melotot saat dia lihat seseorang anggota dewan terpergok tengah adu bibir dengan sekretarisnya. Buat tutup mulut, rekan Asep disumpal uang Rp 500 ribu bebrapa hanya.

 " Rekan saya jadi mujur diberi uang Rp 500 ribu agar tutup mulut, " papar Asep.

Asep juga kerap temukan kondom diisi cairan air mani. Sepuluh th. dia bekerja di Gedung DPR, alat kontrasepsi itu telah kerapkali dipungut Asep. Terlebih saban hari dia mengangkut tempat sampah. Senantiasa diketemukan kondom, karena sangat banyak dia lupa jumlahnya.

Hilir mudik wanita kenakan pakaian seksi benar-benar dihafal Asep. Dia memahami benar mana yang bekerja di gedung itu atau bukanlah. Umumnya kata Asep, anggota dewan kerap kehadiran tamu wanita berdandan menor dengan minyak wangi menyengat hidung. Panorama itu pastinya mengundang mata. Terlebih wanita seksi itu senantiasa keluar saat malam hari.

Terlebih sangkaan Asep diperkuat masalah kepergoknya tindakan perselingkuhan. Dahulu banyak istri anggota dewan mendadak datang ke ruang suaminya sembari sebagian geram. " Banyak bila perselingkuhan. Banyak pula yang ketahuan sama istrinya lantaran selingkuh, " kata Asep.

Baca Juga :  Ahok akan-melakukan-sentralisasi Prositusi

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.