Selasa, 19 Januari 2016

KPK Bersih - Bersih Gedung DPR Angota Golkar 1 Kenak Gandeng

Daftarsabungayam - Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diberitakan sudah lakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kesempatan ini instansi antirasuah ini menangkap seseorang anggota DPR.
 " Ya benar, yang di tangkap dari Senayan (DPR). Partai merah, partainya penguasa, " tutur sumber terpercaya di KPK, Jakarta, Rabu (13/1/2016) malam.

Bila lihat info sumber itu, kuat sangkaan anggota yang di tangkap KPK datang dari Fraksi PDI Perjuangan. Tetapi belum di ketahui dengan cara tentu siapa anggota DPR yang disebut.

Sampai berita itu di turunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak KPK. Tetapi yang tentu politisi itu telah dibawa ke Gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Pusat‎.

 " Orangnya telah dibungkus, " ucap dia singkat.

Sesudah menangkap anggota DPR berinisial DWP yang disangka ikut serta korupsi berkenaan proyek pembangunan jalan di lokasi Seram, Maluku, KPK menyambangi Gedung DPR, Jakarta. 2 Ruang anggota juga disegel.

Ditulis dari Pada, Kamis (14/1/2016), penyidik KPK pertama menyegel ruang DWP di Ruangan 0621 di lantai 6 Gedung Nusantara I seputar jam 13. 00 WIB.

Seputar 10 menit lalu, penyidik KPK bergegas menuju ruang politikus Partai Golkar Budi Supriyanto di ruangan 1331 lantai 13 Gedung Nusantara I.

Ke-2 ruang ini disegel dengan " KPK line " berwarna merah serta hitam di pintu masuk ke-2 ruang itu. Berdasar pada info Pamdal DPR, penyidik KPK yang menyegel dua ruang ini sejumlah empat orang.

KPK pada awal mulanya menangkap anggota Komisi V DPR yang disangka berinisial DWP dari Fraksi PDI Perjuangan. Anggota DPR ini di tangkap Rabu 13 Januari 2016 di lokasi Senayan, Jakarta Pusat.

Berdasar pada sumber di KPK, penangkapan DWP disangka berkenaan sangkaan suap proyek pembangunan jalan di lokasi Seram, Maluku. Anggota dewan ini disangka terima suap untuk memuluskan proyek itu.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.