Sabtu, 30 Januari 2016

Ahok Marah " Saya Tegaskan Sekali Lagi Saya Tidak Pernah Mintak Dukungan Uang "

Daftarsabungayam - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan dianya tak pernah memohon support berbentuk apapun, termasuk juga duit, untuk membantunya maju pada pilkada (Pilkada) DKI 2017 yang akan datang.

“Ini mendekati pilkada th. depan. Siapa juga tak bisa memohon duit pada warga atau pegawai negeri sipil (PNS), termasuk juga tim berhasil (timses) saya, ” tuturnya di Balai Kota DKI, Jakarta, Senin (11/1).

Ahok juga memohon, PNS DKI tak bergaya ingin mensupport dianya mencalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta kembali dengan memberi beberapa duit atau memohon duit pada pihak-pihak lain dengan mencatut nama dianya.

“Jadi, PNS DKI tidak usah beberapa stylean terasa ingin mensupport saya dengan duit, ” katanya.

Bekas Bupati Belitng Timur ini menyebutkan tak pernah ada timses ataupun keluarganya memohon-minta duit untuk menolong dianya maju dalam Pilkada 2017. Dia tak pernah memohon apapun pada pihak lain supaya dapat dipilih jadi Gubernur DKI.

“Saya ingatkan sekali lagi, saya tak pernah memohon duit pada siapa juga untuk mensupport saya maju dalam Pilkada DKI 2017. Bahkan juga Ibu kandung saya sekalipun tak bisa memohon duit pada siapa juga. Saya tidak ingin ada peristiwa seperti itu, ” tegasnya.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.