Minggu, 17 Januari 2016

Ahok " Kalau Nampak Jaringan ISIS Tembak Saja "

Daftarsabungayam - Indonesia tengah berduka, hal semacam ini menyusul insiden ledakan bom bunuh diri serta baku tembak di perempatan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) tempo hari siang. Hal semacam ini sontak saja mengagetkan warga Jakarta karena peristiwanya di dalam hari bolong.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta pada pihak kepolisian untuk memperketat pengamanan di beberapa tempat strategis serta objek vital di Ibu Kota.

 " Bila dahulu orang terasa terhina loh, mengapa anda geledah-geledah saya? Sejak ada bom di pesawat orang mulai sadar bila membiarkan orang tidak ingin digeledah, itu bahaya, " tutur pria akrab disapa Ahok pada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (15/1).

 " Saat ini peristiwa itu saya berharap seluruhnya aparat mulai ngerti nih, bila ada orang mencurigakan segera todong saja, suruh angkat tangan terbuka, dia bawa detonator atau tak, " katanya.

Bekas politisi Gerindra itu menyatakan apabila ada yg tidak kooperatif, jadi dia meminta supaya oknum itu mesti ditindak tegas, jika memang perlu ditembak ditempat. Ahok sempat juga menyinggung Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) tidak untuk menghambat kerja kepolisian pada oknum yang mencurigakan ini.

 " Bila dia masih tetap ingin gerak, tembak saja telah. Tidak ada langgar HAM. Terkadang kan oknum Komnas HAM sok gitu, bila orang ditodong, lapor, kelak terasa terhina nih. Ini kan tidak bener. Saya rasa polisi telah tau lah saat ini kejadiannya kita telah semakin, " tandas orang nomer satu DKI itu.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.