Sabtu, 05 Desember 2015

Mantan Ketua Tim Sukses Prabowo-Hatta: Saya Tak Mengenal Muhammad Reza Chalid


Daftarsabungayam - Rekaman perbincangan pada Ketua DPR Setya Novanto, entrepreneur Reza Chalid, serta Presdir Freeport Indonesia membuka gosip lain. Satu diantaranya Reza yang menyinggung pertolongan dana yang didapatkan untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pilpres sebesar Rp 500 miliar.

Bekas Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Pilpres 2014, Mahfud MD, menyatakan tidak mengetahui sosok Reza Chalid.

 " Tidak kenal. Tolong ditulis, saya tidak pernah kenal dengan Reza Chalid, " kata Mahfud di sela Seminar Bela Negara di Kampus Trilogi, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12/2015).

Mahfud menyampaikan sepanjang Pilpres tidak pernah bersua dengan cara segera dengan taipan minyak itu. Menurut dia mungkin Reza Chalid ada dalam satu komunitas berbarengan Mahfud berkenaan Pilpres 2014.

Namun, sekali lagi dia mengutamakan tidak mengetahui sosok Reza.

 " Mungkin saja dia pernah ada di satu komunitas berbarengan saya. Namun, saya tak pernah kenal dengan orangnya yang mana. Mungkin saja (di Polonia), mungkin saja dia datang, namun saya tidak paham, " tutur bekas Ketua Mahkamah Konstitusi itu.

Dalam rekaman, Reza Chalid berkesan seakan menyesal telah berikan beberapa dana ke pasangan Prabowo-Hatta kalah di Pilpres th. lantas. Novanto, di rekaman itu, lantas menyebutkan dana yang telah keluar sejumlah Rp 500 miliar.