Jumat, 04 Maret 2016

Ruhut Sitompul " Tenang Pak Ahok, Demokrat Akan Dukung Anda Lanjut Jadi Gubernur DKI Jakarta "

Daftarsabungayam - Hingga sekarang ini Partai Demokrat belum mengambil keputusan siapa yang bakal diusung sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Tetapi, Juru Bicara partai garapan Susilo Bambang Yudhoyono, Ruhut Sitompul menyampaikan cuma Basuki Tjahaja Purnama lah yang siap untuk jadi cagub DKI.

 " Hingga saat ini kami belum mengambil keputusan serta hingga saat ini, (lantaran) baru Pak Ahok yang siap maju sebagai gubernur, " kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Walau baru Ahok yang dinilai siap, Ruhut berujar, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) senantiasa buka komunikasi pada mereka yang bakal mencalonkan diri sebagai gubernur. Tidak kecuali buka komunikasi pada Ahok serta Yusril.

 " Dari Pak SBY, kami buka komunikasi Pak Ahok yang kebetulan undang kami (berjumpa), namun waktunya belum ketemu. Yang lain-lain bila kami diundang kami terima kasih juga, " tutur Ruhut.

Ruhut menilainya Ahok adalah sosok yang bagus untuk memimpin Jakarta periode setelah itu. Dia bakal melaporkan ke SBY, apabila Ahok telah mengundang elite-elite Partai Demokrat untuk berjumpa.

Walau demikian, Anggota Komisi III DPR ini menyampaikan SBY belum mengambil keputusan siapa yang bakal di dukung dalam Pilkada DKI Jakarta.

 " Belum tahu keputusannya namun saya laporan Pak saya ingin makan dengan Pak Ahok berbarengan Hinca, serta Pramono Edhie. Ayah katakan bagus, buka komunikasi dengan semuanya. Demokrat menilainya Ahok bagus, semuanya kita katakan bagus, namun nada rakyat serta nada Tuhan, " tandas Ruhut.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.