Senin, 08 Februari 2016

Partai Pan Pilih Bima Arya Sugiarto Buat Nantang Ahok Di Pilgub Mendatang

Daftarsabungayam - Bima Arya Sugiarto memberi semarak bursa calon Gubernur DKI Jakarta. Wali Kota Bogor ini dijagokan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, bakal ikut bertarung dalam pesta demokrasi warga DKI Jakarta pada 2017.

Bila benar terwujud, Bima bakal bertarung dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil serta Gubernur DKI sekarang ini Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Di tanya berkaitan hal itu, Bima menjawab normatif. Sebagai kader partai, dianya menghormati semua usulan positif dari ketua umum PAN.

Menurut Bima, pernyataan Zulkifli Hasan pastinya mempunyai pertimbangan paling baik. Karenanya dianya sebagai kader mesti siap bila diusung jadi calon gubernur Jakarta dari PAN. " Saya siap diletakkan dimana saja apabila partai memerlukan, termasuk juga jadi cagub DKI Jakarta, " tuturnya, Jumat (5/2).

Di segi lain, Bima meyakinkan, dianya menghormati jabatan yang diembannya sekarang ini. Hingga, ia tidaklah terlalu pikirkan pencalonan itu serta tetaplah konsentrasi bekerja sebagai petinggi di Kota Bogor.

 " Sekarang ini, saya masihlah menjabat sebagai Wali Kota Bogor. Berarti, masihlah punya warga Bogor. Sia-sia juga maju, belum pasti ada juga yang milih, " tuturnya.

Bursa nama Bima Arya diembuskan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mendekati pencarian profil sebagai penantang Ahok. Terkecuali Bima Arya, PAN juga menyodorkan nama Desy Ratnasari. Akan tetapi, Zulkifli meyakinkan bila beberapa nama itu belum final.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.