Senin, 18 Januari 2016

Diam - Diam Fahri Hamza Terima 25.000 Dolar Dari Nazarudin

Daftarsabungayam - Bekas anak buah bekas Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, Yulianis, mengakui pernah memberi duit dalam amplop sebesar 25. 000 dollar AS pada politikus Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah. Pengeluaran duit untuk Fahri itu dicatat Yulianis sebagai duit muka pembelian mobil sesuai sama arahan Nazaruddin.

 " Tulis saja ini DP pembelian mobil, tak berkenaan dengan proyek, " kata Yulianis menirukan perintah Nazaruddin dalam persidangan masalah sangkaan korupsi Hambalang dengan terdakwa bekas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (18/8/2014).

Awalannya Yulianis di tanya oleh pengacara Anas yang bernama Andika Honggowongso. Dia disuruh menuturkan tentang inisial FAH dalam dokumen pengambilan kas. Yulianis menjawab bahwa dia pernah di panggil Nazaruddin ke lantai tujuh Tower Kemang di Mampang, Jakarta Selatan, untuk membawa duit 25. 000 dollar AS. Setelah tiba di lantai tujuh, Yulianis mengakui lihat Fahri Hamzah.

 " Dahulu saya tidak paham dia ini siapa, namun sesudah lihat di TV, saya ketahui ini Pak Fahri yang dari PKS, " kata Yulianis.

Diakuinya menempatkan duit 25. 000 dollar AS yang dibungkus amplop di meja di depan Fahri. Waktu ini, kata Yulianis, Fahri tak bicara apa-apa serta cuma senyum saat disuruh untuk sinyal tangan sebagai bukti penerimaan. Pada akhirnya, Nazaruddin-lah yang sinyal tangan. " Sama Pak Nazar ini di tandatangani hanya dicoret-coret saja, " tutur Yulianis.

Inilah berita yang bisa didapatkan Daftarsabungayam untuk para pembaca setia kami.
Salam admin Daftarsabungayam

Untuk pendaftaran silahkan isi data -data yang kami minta dibawah ini, apabila ada kesulitan anda bisa bertanya langsung di Live Chat, Terima kasih sudah mau bergabung dengan kami. bergabung dengan kami.